Sunday, September 16, 2007

Resolusi Ramadhan

Ini dia resolusi Ramadhan yang mau aku laksanakan tahun ini:

1. Pengen bisa melaksanakan sholat2 sunnah setiap hari, baik rawatib, tarawih, tahajud, hajat dll.
2. Pengen khatam Al Quran selama bulan puasa ini
3. Pengen bisa sehat, gak sakit sama sekali pas puasa
4. Pengen lebih banyak sedekah
5. Pengen lebih bisa menahan emosi
6. Pengen belajar memaafkan
7. Be a better person

Hmmm sebetulnya masih banyak lagi siihh, cuman kayaknya yang utama itu dulu...

Tapi resolusi no 3 udah dicoret tuh huhuhu...... aku mengalami sakit pas awal puasa ini. Yah emang sih minggu ini bener2 melelahkan. Kerjaan lagi banyak jadinya seminggu kemarin tuh pulang malam terus. Pas hari Senin malah pulang jam 1 dini hari huhuhuhu....
Badan dan pikiran rasanya jadi capeeekkk bangettt....Hari pertama aku malah gak buka puasa di rumah...padahal paling nikmat tuh buka puasa di rumah.
Trus hari Sabtu aku nemenin mama ke ITC Cempaka Mas. Nah pas disana nih, aku udah mulai bersin2 melulu. Aku udah ngerasa tanda2 kalau mau flu tuh bersin2, mulai pilek dan tenggorokan terasa gatel.... Dan emang bener, pulang dari ITC tepar deh aku......Hiksss...mesti selalu gini deh kalau bulan puasa... Ada saat2 dimana pasti aku terkena flu :-(( Padahal udah minum vitamin loooohhh

Untuk resolusi yang terakhir, haduuhh itu juga susah........ Ya rasanya aku masih belum bisa memaafkan orang yang menyakiti aku dan keluargaku.....Hmmm udah agak lupa siih (berusaha melupakan) tapi tetep aja aku belum bisa memaafkan....So sorry, aku belum bisa memaafkanmu dan keluargamu. Mengikhlaskan mungkin sudah, tapi untuk memaafkan, masih butuh waktu yang lama.

Untuk resolusi yang lain, moga2 bisa terlaksana dengan baik ya hehehehehe.... insyaAllah..cuman untuk tarawih kayaknya susah untuk bisa tarawih jamaah tiap hari di mesjid. Soalnya kadang kalo pulang aku malem siihh..udah gak sempet lagi gituuu hikssss.....

Ya pokoknya momen Ramadhan ini mau aku manfaatkan dengan sebaik2nya..... Ayoo semangattttt....

NB: Hari ini aku ambil kebaya yang udah dijaitin sejak bulan Desember 2006 kemarin..... sebetulnya udah jadi dari dulu, cuman ya aku baru ambilnya sekarang....
Hasilnya bagussss.... duh doakan saja agar aku bisa cepet memakai kebaya itu. Amiinnnn.... :-)

2 comments:

Nico Wijaya said...

amiin..moga sukses n berhasil ya din menjalankan resolusinya..
*hemm..kebaya utk acara apa ya...hehe..*

freshgreen said...

ammiinnnn...
semoga cita2nya cepat tercapai yah.
semoga selalu mendapatkan yang terbaik.
ammiiinn

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...