Wednesday, September 19, 2007

Tempat yang bikin aku betah



Ini dia tempat favoritku:




























Salah satu toko buku yang aku suka tuh Kinokuniya. Lengkap dan bisa baca gratis hehehehehe.. Cuman emang siihhh kalo bukunya disampulin gak bisa dibaca. Cuman emang tempatnya cozy, trus lagu2nya juga enak..... Halah aku bisa lama2 deh disana....
Pokoknya kalo mau cari buku atau majalah import, ya Kinokuniya tempatnya....:-)
Sampai2 dulu pas aku ke KL, ujung2nya di KLCC ya mampir juga ke Kinokuniya hehehehehehe....

Sekarang Gramedia juga enak kok tempatnya. Favoritku Gramedia di PIM. Dulu kan Gramedia tuh suasananya gak private, dengan lampu putih yang terang benderang, gak kayak di Kinokuniya yang lampunya warna kuning sehingga gak bikin capek mata.
Tapi sekarang Gramedia interiornya udah bagus, lantainya sebagian dari kayu (kayaknya sih niruin Kinokuniya atau periplus juga).

Satu lagi tempat yang paling aku suka tuh sebetulnya QB. Cuman sekarang QB udah banyak yang ditutup karena bangkrut. Yang masih ada QB Kemang, cuman aku malah gak pernah kesana....

Kalo aku di toko2 buku itu bisa berjam2, bisa asyik sendiri tuh :-D
Jadi inget kalo dulu (sampai sekarang masih sih) aku punya cita2 pengen bisnis bikin toko buku. Cuman masih belum berani hehehehehe...lagian kalo bisnis toko buku tuh modalnya kudu gede. Balik modalnya lama..masih mending bisnis makanan atau pakaian.

Nah akhir2 ini dah jarang banget nih aku ke toko buku. Kapan ya sempet ke toko buku lagi?

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...