Wiken ini.... banyak kondangan.... :-)

thumbnail
Wiken kemaren aku banyak dateng ke nikahan. Jadi sebetulnya ada 3 nikahan temenku. Cuman aku bisa dateng pas Sabtu malam dan Minggu malam. J...

10 Kebiasaanku....... (peer dari Afifi)

thumbnail
Hihihihi dapet Peer nih dari Afifi. Jadi peer nya itu tentang 8 kebiasaan sejak kecil yang terus ada sampai sekarang. Sebetulnya kalau cerit...

Hikmah di Balik Kesedihan

thumbnail
Alhamdulillah……sampai hari ini dapat mengatasi segala kesedihanku. Dan insyaAllah dengan adanya ujian ini aku merasa lebih dekat kepada Alla...

Idul Fitri 1428 H

thumbnail
Semoga di Idul Fitri ini kita benar2 akan kembali ke fitrah.... Sucikan hati.... lapangkan hatimu.... Jauhkan hati kita dari rasa dendam dan...

Mohon Maaf Lahir dan Batin

thumbnail
Dini mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428 H Maafin ya kalo ada kesalahan...... Semoga kita kembali ke fitrah dan menjadi manus...

Cornflakes

thumbnail
Bicara soal Lebaran, kue-kue kering kayak Nastar, kastengel, putri salju pasti gak ketinggalan. Rasanya kok ya kurang afdol kalo Lebaran tan...

Mood Today - October 11, 2007

thumbnail
Mood today before I open an email: Feeling happy, content and peaceful especially after Muhasabah.... Mood today after I open an email: Gosh...

Menjelang Akhir Ramadhan

thumbnail
Oleh Abdul Rozak Nak, menangislah, Jika itu bisa melapangkan gundah yang mengganjal sanubarimu. Bahwa Ramadhan sudah bergegas di akhir hi...

I love you Allah

thumbnail
Ø When you are tired and discouraged from fruitless effort, God knows how hard you have tried. Ø When you’ve cried so ...

Hati ini sedih

thumbnail
Tak terasa Ramadhan sebentar lagi akan pergi. Hari ini sudah mencapai hari ke-25 dan malam ke-26. Sungguh...hati ini sediiihhh sekali mengin...

Sabar

thumbnail
Ya Allah, selalu berikan aku kesabaran..... Kadang amat sulit untuk bersabar.....

Kecanduan Facebook

thumbnail
Ada mainan baru di internet :-) namanya Facebook. Jadi Facebook ini mirip sama Friendster tapi lebih interaktif. Kita bisa nambahin berbagai...

High Heels yang bikin sakit

thumbnail
Kakiku mulai terasa pegal dan saat aku melangkah telapak kakiku terasa sakit. Jalanku pun mulai terseok-seok. Aku tidak bisa berjalan dengan...