Hikmah di Balik Kesedihan


Alhamdulillah……sampai hari ini dapat mengatasi segala kesedihanku. Dan insyaAllah dengan adanya ujian ini aku merasa lebih dekat kepada Allah, dan juga lebih kuat. Lagipula sekarang aku punya banyak teman baru (baik yang kenal sendiri ataupun yang dikenalkan) yang aku pikir mereka itu adalah teman2 yang diberikan Allah ke aku untuk menemani aku di saat2 berat. Rasanya emang berat….

Apalagi jika banyak orang yang bertanya sehingga membuat aku teringat lagi dan speechless. Beberapa temennya adalah temenku juga, dan kemarin ada yang menanyakan tentang kabar dia dan aku. Hehehehe nanya kabar kok ke aku sih…ya mbok nanya langsung ke orangnya gitu. Tapi semua aku hadapi dengan senyuman, walaupun beberapa waktu lalu sempat tidak kuat pertahananku (dan aku harus kembali membuat luka itu kering kembali).


Tapi sekarang aku sudah bertekad, mulai bulan November ini the case is closed. No matter how many people ngungkit2 lagi atau nanya macem2, mulai bulan November ini aku sudah bertekad luka itu sudah benar2 kering dan tidak akan pernah basah lagi. Siapapun dia yang menanyakan, even my parents. Aku janji akan hadapi semuanya dengan senyuman.
Aku memaafkan dia hanya karena Allah. Bukan karena dia, tapi semata-mata karena Allah. Aku sekarang ini hanya mengharapkan ridho Allah semata…..

Aku insyaAllah juga sudah merelakan yang aku korbankan dulu demi dia (yang notabene sangat aku idam2kan). Tapi mungkin tempat itu bukan yang terbaik buat aku..... Gak papa, insyaAllah Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik... Amin

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui segalanya…. Maafkan aku yang pernah menyangka Engkau tidak sayang sama aku, maafkan aku yang pernah berburuk sangka terhadap Engkau….. karena Engkau lah hamba kuat…..semuanya hamba serahkan kepada-Mu ya Allah. InsyaAllah sekarang aku siap menghadapi a new life…..

Go Dini :-)
Hikmah di Balik Kesedihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: