Thursday, October 04, 2007

Kecanduan Facebook


Ada mainan baru di internet :-) namanya Facebook. Jadi Facebook ini mirip sama Friendster tapi lebih interaktif. Kita bisa nambahin berbagai macam application misalnya my Aquarium, My Garden, trus bisa juga punya pet yang harus dikasih makanan setiap hari :-)

Aduh lucu....bisa ketagihan mainan ini melulu :-p

Ayo temen-temen, ikutan gabung di Facebook

4 comments:

freshgreen said...

oooo sangkain sama bgt ama friendster. prasaan aku da punya banyak macem friendster, ada multiply, ama hi5. Tp terabaikan. Tp facebook lucu juga ternyata yah..coba ah.

Dini said...

Iyaaaaa lucuu kan yah
Oya ternyata itu ada applications kayak goodreads gitu loohh. Udah aku invite ya....
Nanti kalo udah punya pet (pasti pet nya anjing dehh ;-p) kasih tau ya..nanti aku makanin :-p

freshgreen said...

din, masa ga ada anjing coba din?!?!...duh ga sopan bgt deh !

Dini said...

Masak nggak ada siihh....
Weleh harus diprotes tuh .... Masak pet Tofu aja ada, anjing gak ada ;-p
Ya udah pilih tiger aja yang rodo deket sama anjing....*eh itu sih jauh ya hehehehehe*

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...