Wiken ini.... banyak kondangan.... :-)

Wiken kemaren aku banyak dateng ke nikahan. Jadi sebetulnya ada 3 nikahan temenku. Cuman aku bisa dateng pas Sabtu malam dan Minggu malam.
Jadi untuk Sabtu malam yang menikah adalah Ocit (temen di Accenture) dan Anca di Padepokan Pencak Silat, TMII. Sayangnya aku tidak bawa kamera pas nikahannya Ocit....

Trus pas Minggu malam adalah nikahan Anindita Primastari (Dita) dengan Okky Andrian. Mereka menikah di Birawa, Bidakara.....

Lucunya di kedua nikahan itu aku ketemu satu orang yang sama, Dini Hadiyanti. Jadi Dini itu temen pas di Accenture (sekarang sih udah resign) yang notabene berarti temennya Ocit juga. Trus pas di nikahannya Dita, Dini juga dateng soalnya Dini temen kuliahnya Okky di Elektro ITB 97..... :-)

Ini dia sebagian fotonya....





Me and the bride, Dita. Sayang, the groom (Okky) nya gak keliatan :-p



























Latar belakang dekor pergola























Ketemu sama Tia ESQ :-)
Wiken ini.... banyak kondangan.... :-) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

Davincka said...

Waaaa mana postingan baru? nyuruh2 gw ngisi2 komen di blog elu tapi kaga ada hot news begini hehehehe...