Wednesday, November 28, 2007

Happy Birthday




















Hari ini ada 3 orang yang aku kenal yang berulang tahun. Wah ternyata banyak juga ya yang berulang tahun di tanggal 28 November....



1. Keponakanku Athiya yang hari ini berumur 2 tahun


Selamat ulang tahun ya Athiya sayang. Moga2 cepet gede, tambah cantik dan pinter, trus nurut
sama orang tua dan sayang sama Allah. Athiya ini keponakanku yang pertama, dia ini anaknya sangat aktif, gak pemalu dan bisa cepet akrab sama orang baru. Athiya juga cerdas dan emang lagi lucu-lucunya. Cuman dia sekarang lagi agak cemburu sama adeknya, Nabila, jadi sering minta perhatian bundanya. Bentar lagi Athiya dah balik ke Semarang nih, bakalan sepi deh rumah.... Oya baru inget aku belum beliin kado buat Athiya.... Nanti aku cari ah di bazaar bawah


2. Sahabatku Asti


Selamat ulang tahun Tighhhhhhhh...... Kapan kamu ke Indo Tigh....Bulan Desember besok yah...Ayo kita gosip2 lagi :-D Semoga dikau sukses selalu dan tercapai apa yang dicita2kan yah Ti.... Huhuhu miss you



3. Boby


Selamat ulang tahun..... Semoga engkau tambah bertakwa kepada Allah, sukses, tercapai apa yang dicita2kan, selalu dilindungi Allah, tambah rajin solatnya....trus apalagi ya...udah ah, untuk doa selengkapnya nanti liat aja sendiri yah :-)

5 comments:

Anonymous said...

makasih untuk semua ucapan dan doanya hari ini...

v1rzh4 said...

selamat ulang tahun buat semuanya... :D

Anonymous said...

tks din, semua tulisan di kartu ucapan isinya adl doa yg semuanya supaya jadi org yg lebih baik. makasih juga buat kadonya ya.

imgar said...

ditambahin list yang berhari lahirnya ya.. bos-ku di kantor juga tanggal segitu lahirnya. kita semua ditraktir makan2 kemaren.. senangnya.. :D

dwiasti said...

Terimakasihhhhh....aku jd kangen kamuuuu hohohoho

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...