Wednesday, November 14, 2007

Jangan panggil saya Ibu doong...kan masih mbak...

"Ada yang bisa saya bantu, ibu"
"Terimakasih banyak ya Bu"
"Jadi begini Ibu....bla bla bla"

Ughhhhh kenapa sih aku dipanggil Ibu.....apa aku udah kayak ibu2..... Padahal aku kan masih muda dan belum ibu2.....
Hehehehehe aku paling sebel buanget kalo dipanggil ibu. Padahal sebetulnya kalau menurut mereka sebetulnya sih karena untuk menjaga kesopanan aja, jadi semuanya tuh dipanggil ibu. Tapi tetep aja aku sebel......kalo dipanggil ibu, aku jadi keinget umur yang emang udah seperempat abad :-p Maunya sih dipanggil mbak gitu loohh...... secara emang aku ini belum jadi ibu2 kok ;-))
Aku jadi inget dulu pas mau belanja di ITC Kuningan, di suatu toko aku lagi ngeliat2 baju. Trus si pemiliknya nanya ke aku, "Nyari apa ya Bu?". Langsung deh aku gak jadi beli disitu hehehehehe. Abis udah keburu bete duluan sih :-D
Dan ini gak terjadi sama aku doang lo, temen2ku yang cewek kalo dipanggil ibu ughhh bakalan bete berat. Kecuali kalo yang emang udah merit dan udah punya anak...mereka sih no problem dipanggil ibu....

3 comments:

imgar said...

aduh BU..saya sih udah bosen kalo di kantor di panggil bapak..jadi nya ya pasrah aja..

tapi kalo di luar kantor sih masih ada yang menyangka saya masih kuliah tuh.. hihi..jadi berasa abg deh.. :p

Dini said...

Imgar disangka masih kuliah??? hihihihi masak sihhh *dengan nada tidak percaya*....ABG nya angkatan babe gue ya pak...kekekekekekek.....

Dini said...

Imgar disangka masih kuliah??? hihihihi masak sihhh *dengan nada tidak percaya*....ABG nya angkatan babe gue ya pak...kekekekekekek.....

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...