Friday, November 16, 2007

Nabila


Ini dia keponakanku yang paling kecil...namanya Nabila. Saat ini Nabila berumur 2 bulan... ya hampir 3 bulan sih. Nanti 3 bulan pas tanggal 31 November besok. Liatin deh Nabila tuh gemuk ya...padahal cuman ASI doang loo. Kaki dan tangannya berlipat2 karena gemuk hehehehe. Trus sekarang lagi seneng ngoceh2 gitu.

Tapi sekarang Nabila tuh kalo kata orang Jawa bilang, udah 'bau tangan'.... Jadi maunya digendong melulu. Kalo ditaroh di box nya, eh gak lama kemudian udah nangis deh. Jadi dia gak mau ditinggal sendirian, maunya dipangku di ruang tengah sambil diajak2 ngobrol hehehehehe..... Biasanya mamaku yang suka mangku di ruang tengah sambil diajak ngomong....kalo papaku suka banget ngegendong sambil diayun. Biasanya langsung diem deh kalo lagi nangis.


Oya pas Nabila nangis, aku pernah tuh nembang lagu Jawa yang biasanya dinyanyiin sama mamaku... Dan Nabila gak lama tidur loohh....hehehehehehe. Dari kecil udah suka lagu Jawa nih Bila....

Cepet gede ya Nabila sayang..nanti maen2 sama Athiya sama tante Dini dan tante Astri... muaaah muaaahhh

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...