Thursday, November 01, 2007

SMS.....


Tau gak sih alat komunikasi paling populer saat ini? Yak SMS alias Short Instant Message jawabannya. Aku sendiri emang paling seneng SMS dan tagihan Matrix ku terbesar tuh berasal dari SMS (bisa sampe 80% loh). Pahal kalo dipikir2 kalo urgent banget, tetep lebih hemat telpon. Jadi kadang kalo SMS kan biasanya selalu bales2an sampe banyak banget, nah itu dia yang bikin gak efektif :-D


Jadi inget mulai 3 tahun terakhir ini pas Lebaran, peran kartu Lebaran udah tergantikan sama SMS. Jadi pas Lebaran kemaren tuh banyak banget segala macam ucapan Selamat Idul Fitri dari temen2ku…..Padahal sebetulnya kartu Lebaran tuh lebih long lasting dan pastinya akan dikenang sepanjang masa. Kalo SMS kan suatu saat nanti bisa terhapus…
Tapi hari giniii emang males kali ya kirim2 kartu Lebaran, trus perangkonya juga lumayan mahal.. kecuali mungkin kalo kirim ke orang yang dianggap sesepuh. Itu sih harus pake kartu Lebaran…..


Tapi SMS tuh emang oke banget deh buat komunikasi. Dan aku ini tipe yang nggak suka ngapusin SMS :-P. Aku selalu berpendapat SMS itu nantinya akan jadi kenangan yang sewaktu-waktu bisa dibuka kembali. Nah karena gak pernah ngapusin SMS itu, aku pernah overload…. Jadi SMS di HP udah seribuan, memori nya udah full, akibatnya HP ku ngampek dan gak bisa beroperasi lagi. Terima telpon gak bisa, nelpon gak bisa, bahkan ngeliat menu pun gak bisa. Akhirnya sama Nokia Center, software HP ku di install ulang lagi yang menyebabkan semua memori, SMS, Phone book dll ilang semua…. Hikssss cuman ya mau bagaimana lagi. HP ku udah sakit parah dan gak bisa di tolong lagi kecuali diinstall ulang.


Nah abis diinstall ulang, kosong dong memori HP ku. Tapi ya namanya kebiasaan, aku gak pernah lagi menghapus SMS yang ada. Apalagi SMS dari orang2 yang spesial :-)
Nah hari ini aku baru menyadari kalau HP ku sering hang. Aku cek ternyata SMS di inbox ku sudah mencapai angka 1619…. Wowww… kali kalo udah mencapai angka 2000 SMS, kolaps lagi kali ya HP ku.


Akhirnya aku berkeputusan menghapus semua SMS di HP ku……. Soalnya kalau aku pilihin satu2, bakalan susah banget dan akan memakan waktu lama.
Akhirnya…alhamdulillah bisa kehapus semua tanpa kolaps dan semua SMS kenanganku baik yang indah maupun yang buruk pun pergi…… Hehehehe gak papa sih, toh di situ banyak SMS kenangan yang kadang terlalu menyakitkan untuk dilihat kembali…..

and it’s better to delete them both in my cellular and my mind…..

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...