Hiburan di kala nyetir

Paling bete gak sih kalo kita lagi nyetir, trus macet dan bawaannya tuh yang boseeenn banget. Mau marah juga gak ada gunanya kan…. Yang paling ampuh tuh paling dengerin radio. Radio bener2 jadi temen aku di kala aku lagi nyetir (terutama setelah kuliah).

Waktu jaman SMA, lagi heboh2nya Radio prambors. Aku sama kakakku dulu paling suka tuh sama yang namanya Fauzan Jaman. Suaranya yang empuk banget bikin cewek2 terlena oleh suaranya :-D
Trus ada lagi Warman, Ari Dagienks, trus aduh lupa sapa tuh pembawa acaranya Katakan Cinta yang pertama kali. Yang cewek berambut pendek…. (Baru inget , namanya Vena Annisa :-D)
Trus ada lagi Angga sama Irvan. Legendaris banget deh pokoknya Radio Prambors. Belum lagi banyak kegiatan2 yang diadain sama radio ini, kayak dulu yang namanya Segar Jakartaku and DJ Kamu.

Menginjak kuliah, Prambors masih sering aku dengarkan. Walaupun udah gak sesering pas SMA. Soalnya kalau Prambors, lagunya lebih banyak yang gedumbrangan alias aliran keras. Aku yang pecinta musik slow dan melow merasa kurang cocok dengan radio ini lagi.
Aku mulai beralih ke MS Tri dan Hard Rock. Lebih sering Hard Rock FM sih…..

Nah pas mulai kerja, aku penggemar berat Hard Rock. Apalagi kalo pas pagi2, penyiarnya mulai dari Indy Farhan, Melaney Richardo, Tikus (Tika Udjo Yosie), Yosie Hilbram Dunar dan Melissa Karim sampai yang sekarang Panji dan Steny. Ampun deh mereka tuh lucu2 banget. Aku sering ngakak sendirian di mobil kalo lagi nyetir pas mau berangkat kerja. Pas pulang kerja, aku dulu sering dihibur sama Melaney Lucy dan yang sekarang Melaney Iwed. Duh gila banget deh mereka itu. Apalagi yang namanya Melaney Richardo. Kadang2 obrolannya suka nyerempet2 gak jelas gitu :-p

Sekarang selain Hard Rock FM, aku juga dengerin Female, Cosmopolitan, U-FM. Penyiar radio Female kalo malam hari si Hilbram Dunar, yang suaranya, ampuuun deh empuk banget. Kayaknya cewek2 bakalan naksir kalo denger suaranya itu (naksir sama suaranya doang sih :p)

Kadang-kadang kalo bareng sama papa ya jadi dengerin radio kesayangan papaku itu, Delta FM dan Elshinta. Lumayan lah suka dapet info2 atau berita2. Apalagi kalau lagi macet dan pas musim banjir, Elshinta jadi pilihan utama buat memantau keadaan terkini.

Tapi ada satu radio yang selalu jadi pilihan aku di hari Sabtu, Mustang FM. Kalo hari Sabtu, Mustang khusus memutar Rhythm of Love, alias lagu2 cinta dan mellow sepanjang masa dari mulai jadul pas aku masih SD sampai sekarang. Secara aku ini pecinta berat lagu2 jenis mellow, ya udah deh sepanjang hari aku muter Mustang. Makanya aku paling suka pergi pas Sabtu, nyetir sendirian sambil dengerin lagu2nya Mustang. Duh nikmat bener deh. Dengerin radio Mustang di hari Sabtu pas sendiri aja seneng, apalagi sama orang yang disayangin yah :-D

Hiburan di kala nyetir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: