I Really Need You

thumbnail
Have I told you lately that I love you Have I told you theres no one else above you Fill my heart with gladness Take away all my sadness Eas...

Selamat Jalan Pak Harto....

thumbnail
Eksklusif news..... inilah foto iring-iringan jenazah mantan presiden RI ke-2 H.M. Soeharto. Foto diambil saat mau berangkat ke office Wisma...

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un

thumbnail
Innalillahi wa inna ilaihi roji'un..... Telah meninggal dunia mantan presiden RI ke-2, H.M. Soeharto... Masih teringat dalam bayangan ku...

Beda

thumbnail
Cuplikan Multiply-nya Mbak Fira Basuki: Telepon R (yang sekian kalinya). Fiuh, diangkat. Tanya: R, kamu ada di mana? Jawab: Di pesaw...

Aku pengen baca ini

thumbnail
I want to read these books.... After read a review from Mbak Firabas (http://firabas.multiply.com/reviews/item/7), this book looks interest...

Astral Astria....

thumbnail
A book from Fira Basuki, Indonesian writer that also Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia.... As usual Fira always gives mystique elements...

The Boy in the Stripped Pyjamas

thumbnail
The Boy in the Stripped Pyjamas.... Salah satu buku yang paling bagus yang pernah aku baca dan berhasil membuatku meneteskan air mata. Kisah...

Aku lagi suka nonton.....

thumbnail
Super Mama Seleb Show!! Duh, tayangan ini menghibur banget terutama duo MC Eko and Ruben and tentunya sang komentator, Madam Ivan Gunawan. D...

Aku gak mau melarat di hari tua

thumbnail
Abis baca Femina edisi minggu kemarin yang berjudul “Jangan mau melarat di hari tua” membuat aku berpikir kembali. Iya yah aku nggak mau ka...

Minggu ini - Just Intermezzo

thumbnail
Pagi ini aku jogging di Taman Mini Indonesia Indah. Secara aku ngerasa kurang olahraga dan kayaknya bobot badanku bertambah, aku merasa exer...

Selamat Tinggal 2007, Selamat Datang 2008

thumbnail
2007.... Akhirnya tahun ini kutinggalkan juga.... Tahun yang berat, tahun dimana banyak kesedihan dan air mata disana... Tahun penguji...

Toko Buku terbesar se-Asia Tenggara

thumbnail
Kemarin, pas tahun baru, aku ke Gramedia Matraman yang baru aja di perluas dan dilansir sebagai toko buku terbesar se-Asia Tenggara. Jadi to...