Beda

Cuplikan Multiply-nya Mbak Fira Basuki:

Telepon R (yang sekian kalinya).
Fiuh, diangkat.

Tanya: R, kamu ada di mana?

Jawab: Di pesawat, bentar lagi mau terbang.

Tanya: Kamu terima kan sms2 aku? (psst yang puluhan banyaknya itu...hihihihi)

Jawab: Iya.

Tanya: Ya udah. Selamat terbang ya...


(Alhamdullilah. Lega. Dia gak ilang kok. Cuma terbang. Oya...ya, dia kan pilot. Dasar cewek, sms berkali2. Maafkan aku ya, R.)

http://firabas.multiply.com/journal/item/345/Kamu_ada_di_mana

Hihihihi blognya Mbak Fira kena banget tuh di aku. Aku banget soalnya :-D Cewek tuh emang kayak gitu. Aku sendiri pernah mengalami kayak itu (sekarang juga masih sih :-p). Biasanya cewek emang suka khawatir gak jelas kalau misalnya SMS atau telponnya gak dibales atau gak diangkat. Akhirnya malah menghujani dengan banyak SMS untuk memastikan bahwa dia gak apa-apa. Walaupun ini gak berlaku di setiap cewek, tapi mostly emang kayak gitu. Dan mostly juga cowok biasanya lebih cuek untuk urusan kayak gini. Bukan berarti mereka gak sayang sama kita, tapi mungkin inilah perbedaan cewek dan cowok. Kalo cewek lebih ekspresif untuk mengungkapkan perasaannya, sedangkan cowok lebih ke dalam tindakan. Ah jadi pengen baca Men Are from Mars, Women Are from Venus karyanya Jhon Gray.... (Aduh Din, kemana aja sih lo, haree genee belum baca buku itu :-p)
Beda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: