Sunday, January 13, 2008

Minggu ini - Just Intermezzo

Pagi ini aku jogging di Taman Mini Indonesia Indah. Secara aku ngerasa kurang olahraga dan kayaknya bobot badanku bertambah, aku merasa exercise is a must. Biasanya di Taman Mini aku keliling sambil jogging atau jalan kaki plus ditambah senam yang biasanya suka diselenggarakan di lapangan dekat danau.

Dengan semangat aku mengikuti gerakan-gerakan yang dicontohkan oleh Bapak berkaus putih di depan. Namun mataku tertumbuk pada seorang ibu berjilbab panjang di depanku yang sesekali dihampiri oleh seorang anak laki-laki kecil. Sepertinya aku mengenali ibu2 tersebut walaupun aku agak ragu karena dia terlihat sangat ibu2 banget. Lagian dulu kayaknya dia belum pakai jilbab. Namun karena penasaran aku akhirnya bertanya pada beliau apakah dia berasal dari SMA X, SMA tempat aku menuntut ilmu dulu. Ternyata benar, dia adalah seseorang yang kukenali waktu SMA. Dia pun sudah mengenali aku dari tadi, karena ciri khas andeng2ku yang terletak di bibir :-p. Wah gak nyangka aja, ketemu teman lama di TMII. Dan ternyata dia sudah mempunyai 2 anak dan anak yang tertua sudah berumur 6 tahun… Waduhh, ternyata dia menikah muda, begitu lulus SMA langsung married.

Kita sempat mengobrol sebentar, trus dia bertanya ke aku bagaimana sih menumbuhkan minat matematika ke anak. Katanya secara aku ini dulu pas SMA jago matematik. Halaahh, gak tau aja dia kalau pas kuliah aku pun paling sebel sama yang namanya kalkulus, apalagi kalau sudah ketemu sama si cacing alias integral :-D. Lagian bingung juga aku kok ditanyain gitu, apalagi aku kan belum punya anak, lah wong married aja belum ;-))


Trus pas siangnya, aku ke tempatnya Ana, temenku di Accenture yang sudah resign. Dia menyelenggarakan aqiqah buat putri pertamanya. Aku datang bersama Eka dan Rahmi, temen dari Accenture juga. Aku, Ana, Eka dan Rahmi adalah teman satu geng pas kita di office BNI 46 (hayaah….satu geng :-p). Putrinya lucuuuu…namanya Wina. Ana cerita pengalamannya pas melahirkan….duh ternyata memang menjadi ibu itu berat. Apalagi yang namanya melahirkan, ngebayangin nya aja udah kerasa sakitnya.




Ki-Ka: Eka - Dini - Rahmi - Ana & Wina







Anyway, senang juga wiken ini ketemu teman2 lama. Dan ketemu lagi dengan mereka di wiken ini membuat aku terus berdoa, agar aku diberi kesempatan olehmu segera ya Allah……Ijinkan aku ya Allah…. Amien….

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...