Selamat Tinggal 2007, Selamat Datang 2008

2007....

Akhirnya tahun ini kutinggalkan juga....

Tahun yang berat, tahun dimana banyak kesedihan dan air mata disana...

Tahun pengujian yang diberikan Allah ke aku...

Alhamdulillah...aku berhasil melewati semua itu...

Kotak pandoraku yang berisi kesedihan, kemarahan, kebencian dan segala yang negatif sudah aku buang jauh2 sejak akhir tahun lalu...

Semua tak lepas dari dukungan orang-orang terdekat aku, keluargaku, teman2ku dan juga yang utama, Allah lah yang telah membantu aku... :-)

Semoga Allah akan mengganti semua kesedihan yang pernah aku dan keluargaku rasakan dengan senyuman bahagia di tahun 2008 ini...

Semoga di tahun 2008 ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, lebih cinta ke Allah dan semoga aku dan keluarga selalu mendapat lindungan, rahmat dan cinta-Nya.

Soal resolusi...ahh mungkin memang banyak keinginan-keinginan yang ingin aku capai di tahun ini. Tapi cukup aku dan Allah saja yang tahu. Yang jelas aku harus semangat, terus berusaha dan berdoa untuk menggapai semua cita-citaku, dan menghadapi hidup ini dengan senyuman.

Alhamdulillah ya Allah :-)
Selamat Tinggal 2007, Selamat Datang 2008 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

3 comments:

Anonymous said...

amin. amin. amin.
:)

-imgar-

nico wijaya said...

Nambahin komen akang.

Amin.Amiin ya Allah.

ade said...

ada sebuah kalimat yang bagus yang ak dapat dari internet ni din..


Gods Cup of Tea

We are like teabags, whose strength comes out when we’re put in hot water.

So, when problems upset you… Just think, you must be God’s favorite cup of Tea!