Jalanan banyak rusak

Musim hujan ini banyak banget jalanan yang bolong2. Akibatnya jalanan jadi macet dimana-mana. Trutama di daerah menuju Kampung Rambutan sama di depan Makro Pasar Rebo. Ampun dehhh.. itu lubangnya udah melebar kemana-mana, tapi sampai sekarang PU belum memperbaiki jalanan tersebut. Duhh, gimana sih....kalau soal masalah naikin harga tol, langsung direalisasikan. Tapi begitu memperbaiki jalan yang rusak, gak segera dilaksanakan.
Haduhh haduuh.....kalo dipikir-pikir, uangnya dikemanain aja ya selama ini?

NB: pengen banget ngobrol.... duh udah kebiasa ngobrol sama dia pas jam2 segini
Jalanan banyak rusak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: