Lost


Aku lagi suka sama serial Lost. Pertama tau dari temenku yang ada di Bangkok yang gemar banget nonton film serial. Akhirnya karena rekomendasinya aku pun membeli DVD-nya. Dan ternyata emang seru banget.

Jadi ceritanya tentang pesawat yang jatuh di sebuah pulau terpencil. Di situ mereka terjebak nggak bisa keluar dari pulau itu. Tapi ternyata pulau itu menyimpan banyak misteri. Nah disitulah serunya.... Misteri dan konflik yang terjadi antar pelaku makin membuatku ingin terus menontonnya. Sekarang sih aku lagi nonton season 3.
Oya, aku ngefans banget banget banget sama pameran Jack Shepperd. Bukan karena dia emang ganteng, cuma karakternya itu yang membuat aku ngefans. Si Jack diceritakan punya jiwa kepemimpinan yang kuat, cerdas, siap menolong, tidak panikan, gentle, tangguh, tough dan tau apa yang harus dilakukan. Pokoknya Ok banget deeehhh.....Heheehehehe..... Kalau di Heroes kan aku gak ngefans banget sama salah satu pemain, nah kalo di Lost ini....hmm karakter si Jack emang ok bangett.....
Lost Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

tigamaret said...

oh ini rame ya..?
pernah lihat dvd nya..
tapi skrg udah season 3 ? walah..satu season berapa cd ? susah ngejarnya dong..