Minggu yang Complicated

This weekend.....

1. Pengajian YISC Al- Azhar .... (kembali melafalkan makhraj huruf Hijaiyah nih..masih banyak yang harus dikoreksi)
2. Menerima telpon dari seseorang yang tak disangka-sangka
3. Merenung (karena telpon tersebut dan memikirkan antara akyu, dia dan dia yang menelpon aku barusan...dan itu membuatku sedikit sakit) dan sedikit menangis
4. Ketemu teman2 baru yang menyenangkan
5. Mengalihkan pikiran sejenak dari aku, dia dan dia yang menelpon aku ke masalah investasi
6. Curhat
7. Nyetir di jalan tol pas hujan2 sambil ngelamun dan merenung antara akyu, dia dan dia yang tadi siang menelpon aku...(halah bolak-balik mikir itu bikin capek juga :-p).... duh enak bener ternyata ya merenung sambil nyetir...cuman kudu ati2 aja jangan sampai kebablasan atau nabrak.... :-D I really enjoy it.... Pikiran jadi lebih terbuka :-)
8. Memutuskan bahwa aku akan berpikir dulu sehingga pikiran akan kembali menjadi netral....


Huwaaa.....aku malah belum bikin skenario. Hiksss kapan ya ngerjain....


Minggu yang Complicated Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: