Monday, March 03, 2008

Bali here I come

Alhamdulillah..... Aku bisa liburan lagi...Kali ini di Bali....cihuyyyy.... gratisan lagi. Kan kantorku lagi outing tahunan. Dan alhamdulillah lagi....tempatnya di Bali.
Dari dulu aku udah pengeeeeennn banget ke Bali. Pas kuliah udah pernah sih, cuman belum puas dan masih pengen lagi. Tahun lalu aku udah survey ke hotel2 di Bali sih, terutama hotel di Nusa Dua. Tapi ternyata aku belum dikasih kesempatan sama Allah untuk kesana (padahal udah pesen tiket pesawat). Dan ternyata lagi, sekarang udah diganti sama Allah untuk liburan ke Bali, gratis. Subhanallah, alhamdulillah ya Allah..... Outing tahun ini pun di hotel Ayodya Hilton di Nusa Dua..... Sama persis sama keinginanku yang pengen nginep di Nusa Dua di tahun lalu.....
Hmmm... Alhamdulillah ya Allah :-)

Kayaknya aku jadi suka banget travelling nih, walaupun bukan backpacker siihh..... Next destination.... hmm mungkin Lampung (tempatnya Eka) atau mana lagi yahh.... :-)

Melanjutkan postingku sebelumnya tentang travelling, ada lagi yang aku sukain saat aku travelling. Mengamati dialek dan bahasa penduduk asli dan tentu saja, ikutan ngomong sesuai dengan dialek mereka.....
Kalo di Bali ini, dialek mereka juga khas. Dan memang, 90% mirip2 bahasa Jawa..... yang paling khas, tentunya cara mereka mengucapkan huruf "T".

Huhuhu jiwaku masih ada di Bali nih... everyday is Sunday in Bali....itu ungkapan yang emang bener banget.... Masih pengen duduk2 di pantai memandang laut dari kejauhan sambil maen air....masih pengen jalan2 sepanjang Kuta dan Legian menyusuri toko2 dan warung2 khas Kuta, masih pengen melihat bule2 dan Japanesse berseliweran di sepanjang Kuta.......
Tapi ada satu hal yang membedakan bule2 Jogja dan bule2 Bali..... Bule Jogja menurut aku lebih ramah. Gak tau juga siihh, cuman aku merasanya begitu :-)

Btw, enjoy the picture yaah









Pake kaos seragam perusahaan di Tanah Lot




















Sama Barong di GWK














Private Beach Ayodya Hilton hotel di Nusa Dua.... so peaceful






















Kakiku di kelembutan pasir Nusa Dua....




















Ground Zero - Legian


















Senja di Kuta - Bali















Aku ingin cerita semua ini ke dia....just as a friend. But I can't..... miss miss a lot

5 comments:

Bali Hotel said...

Bali menyajikan keindahan alam dan keunikan budayanya. Liburan di Pulau Dewata adalah suatu hal yang menyenangkan. Berbagai kemudahan ditawarkan untuk setiap wisatawan termasuk mendapatkan diskon Bali hotels dan villas.

ade_rf said...

ck ck ck, kacamata itemnya itu lho..gak nahaann. he3

btw, din, koq yg di foto cuman dini doang. objek2 wisata di sananya koq dikit banget? he3..bagi2 cerita lah tentang suasana bali ke ambo ini..

Anonymous said...

lebih pengen ke lombok buat skrg ini.. :D

-imgar-

nico wijaya said...

baali? bali .. bali.. bali *gaya iklan rokok mode on*

oleh2nya mana diiin:D

Defendi said...

Douuww yg ude punya 'dia'..
ude ade tempat buwat curhat donk yee.. :D

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...