Thursday, March 13, 2008

Good Luck ya

Orang bilang....setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kali ini aku harus mengucapkan good bye sama seseorang....Hmm aku sendiri gak mau bilang itu goodbye, karena aku yakin insyaAllah masih bisa bertemu dengannya kelak...... kalau itu memang takdir Allah yang menghendaki. Huhuhu aku kehilangan seorang yang walaupun baru dikenal, terasa begitu dekat.

Good luck yaahh...... moga-moga dikau bisa meraih cita-cita yang diimpikan...Amien.....amien...kudoakan selalu yaah :-)


NB. Baru blogwalking dan ngeliat kalo ternyata film Ayat-Ayat Cinta romantis dan mengharukan. Ada quote yang menurut aku romantis, “Nil dan Mesir adalah jodoh…tanpa Nil maka Mesir hanya menjadi sebuah padang pasir..”. Begitulah penggambaran yang tepat untuk orang yang memang berjodoh.... Romantis euyyy

5 comments:

Anonymous said...

tks utk doanya...

freshgreen said...

Din kudu nonton ayat2 cinta.

Banyak yang bilang, kl novelnya lebih bagus daripada filmnya. Tp kl aku bilang, filmnya lebih bagus, soalnya lebih realistis.

Kl di novelnya, tokohnya (Fahri) sempurna banget....mana ada coba?!!

Kl di filmnya, ga dibuat sesempurna itu, jd masih lah bisa berharap bakal ada orang yang emang sebaik Fahri itu.

Kudu nonton pokoknya din :D

Intan Muliani Fajarsari said...

Waktu nonton film ini sih, gue lebih kena dng quote "sekarang aku tau apa bedanya mencintai dan ingin memiliki" (kalo gak lupa intinya begitulah :D), ampe jadi mikir,selama ini gue mencintai apa cuma ingin memiliki yaaa? :))

Ayo dong nonton pelemnya, biar bisa komen lengkap juga, tapi kalo nggak tunggu aja DVD-nya keluar ato udah di TV =)).

Jeng,kudoakan supaya soon u'll find your Mesir or Sungai Nil deh ya.. Dan ingat2 pesan gue: "Don't let your feeling control yourself"

Anonymous said...

ehem..ehem.. *menduga2 siapakah dia*

-imgar-

Dini said...

@Imgar : ada deeehh.... :-p

@Intan : I will jeng..... terus ingetkan dirikyu yahh.....tapi ku lagi kangen sebetulnya ;-)) *halaaah*
Tapi dont worry, aku akan selalu ingat pesanmu....muaah muaahhh.. thanks ya bu :-)

@Anggi : Sabtu ini aku dah nonton Nggi, nantikan di postingan aku selanjutnya :-D

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...