Thursday, March 13, 2008

Taichan






















Udah lama banget nih gak melakukan wisata kuliner (halaaah)……Nah kali ini aku mau melakukan review lagi…Kali ini yang mau aku review adalah restoran Jepang di Plaza Senayan, Taichan. Sembari nunggu Vantage Point yang main jam setengah 8 malem, kita dinner dulu di Taichan yang ada di lantai 3 Plaza Senayan (deket sama Pepper Lunch). Hmmm aku akhirnya mesen Juki Yaki (duh lupa namanya....panjang euy nama lengkap makanan itu). Jadi itu berupa set terdiri dari nasi, sup miso, irisan daging dan tauge (kayak teriyaki yang ditambah sama bumbu). Untuk minumnya aku milih green tea hangat (biar sehat euy)....

Kalo soal rasa…hmmmm yah lumayan lahh….. emang namanya makanan Jepang, jadi gak terlalu spicy banget. Tapi dagingnya enak kok…. Empuk…. Green tea-nya juga enak. Segerrr dan pas buat yang gak suka minuman manis….. Ada lagi yang enak, salad nya enak tuh. Ada rumput lautnya. Hmm yummy……

Kalo soal harga, ya emang agak mahal siih…cuman karena ditraktir yah no problem lah :-)



2 comments:

Anonymous said...

udah lama banget gak ke plaza senayan. mmm..knapa ya ? :p terakhir ke jakarta nyobain grand indonesia. nonton di blitz

-imgar-

Dini said...

Huhuhu aku malah belum pernah ke Grand Indonesia :-p Suka anti sama daerah HI, banyak polisi soalnya..Takut ditilang euy :-D
PS sih mall paling asyik....

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...