This Long Weekend

I’m back dengan cerita wiken. Minggu kemarin adalah long wiken karna hari Jumat adalah hari Nyepi. Cihuiii alhamdulillah bisa ketemu sama long wiken lagi :-D

Jadi pas Jumat pagi aku ke dokter kulit dulu buat facial. Secara udah lama gak facial dan ngerasa mukaku semenjak dari Bali kok iteman dan bruntusan, akhirnya aku gak mau nunda2 lagi buat ke dokter. Setelah dikutak-kutik muka ku (sakit dah merah euy), aku ke Istora Senayan buat ngeliat Islamic Book Fair. Disana aku udah janjian sama anak2 YISC Al Azhar. Ya ampun penuh banget tuh Istora. Mau jalan aja susah bener. Udah kayak gang senggol hehehehe. Di stand apapun kayaknya penuh semua. Terutama stand utama yang ada di dalem kayak stand Mizan, Gema Insani Press. Stand Republika, penerbitnya Ayat-Ayat Cinta yang buka di bagian depan, juga terlihat ramai. Haduh pokoknya ramai banget deeh tuh pameran. Akhirnya kita sempat makan siang dulu secara aku sendiri juga belum maem siang. Laper euy. Aku pulang jam 7 malem barengan sama Intan. Hehehe sempet ngobrol2 dulu…. Trus akhirnya karena udah capek banget, ya akhirnya pulang aja deh. Walaupun masih belum puas. Oya, buku yang berhasil aku beli:
1. Catatan Hati seorang Istri – Asma Nadia
2. When I love you
3. Ketika aku bersujud – Asma Nadia
4. Berani Kaya, berani takwa
5. Ocean Sea
6. Perpustakaan Bibi Bokken
7. Al-Qur’an dan terjemahannya – Aku beli ini karena tulisannya gede2. Kalo yang aku punya di rumah bikin mata sakit

Sebetulnya masih ada lagi sih yang pengen dibeli. Cuman ada yang stocknya udah pada abis euy.....

Pas Sabtunya, aku gak kemana2 sih. Di rumah aja. Tadinya pas Sabtu ada rencana mau ketemuan sama Intan, temen SMA aku. Intan tuh mau kerja di Maroko as desainer interior. Cuman pas hari Kamis dia membatalkan dan bilang hari Jumat aja ketemuannya. Nah, karena hari Jumat aku udah terlanjur gak bisa, ya mau gimana lagi…. Tapi pas Sabtu ini sorenya aku dilulur sama Mbak Soraya yang bisa dipanggil ke rumah…hmm udah lama banget aku gak lulur. Tapi langsung terasa pegal deh secara mbak Soraya kalo mijit tuh yang kuat banget.

Minggu seperti biasa pagi-pagi aku ke YISC Al Azhar. Abis BSQ, trus untuk SII nya di rumahnya salah seorang akhwat kelas E, yaitu Evi. Topiknya sih tentang akhlak, cuman pas sesi tanya jawab, kok pertanyaannya seputar Nikah....halah udah pada ngebet nikah nih kayaknya kelas E :-P. Di rumah Evi cuman sampe jam 2. Trus pulangnya aku mampir ke Graha Cijantung, mau ketemuan sama Rini. Udah lama banget gak ketemuan sama Rini…….curhat2an deh kita :-)





Ya itulah aktivitas wiken ku……kayaknya minggu ini agak di dominasi oleh temen2 baruku, anak2 YISC Al-Azhar…..
:-)









Ki-Ka : Mirel - Intan D - Nova - Dini - Intan M

Abis ngeliat pameran buku di Senayan

















Kelas E di Al Azhar....sayang fotonya gelap euy















Pas di rumahnya Evi....gak semuanya dateng jadi gak terlalu rame euy
This Long Weekend Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: