Yang tersisa di wiken kemarin.....

Ada yang ketinggalan diceritain pas wiken kemarin. Wiken kemarin abis reunian SMP, aku dateng ke nikahannya Rhowo, temen kala SMA, bareng Dewi. Sebetulnya Bapak Rhowo ini udah menikah di bulan Desember 2007, cuman dulu di Palembang di tempat istrinya. Nah yang kemarin itu acara ngunduh mantunya.

Sesuai dengan request Bapak Rhowo, beliau pengen ini dimasukkan ke blog aku hehehehe. Yah namanya juga memenuhi keinginan penggemar gitu.... :-D

Oya Rhowo ini penggemar blog aku loh. Dan katanya, dia banyak mengambil pelajaran dari postingan2 aku di blog ini. Trutama dari nasehat2 aku dan juga pengalaman aku.... Hehehehehe yah alhamdulillah kalo blog ini bisa berguna bagi teman-teman semua.... Saran dan kritik tetep aku tunggu lohhh :-D




Ini foto buku Tahunan SMA dengan tema Back To Nature....
Bapak Rhowo paling depan di sebelah kiri.
Dewi yang tengah paling kanan...
Nah coba tebak dimanakah Dini Nurhayati Saraswati yah hehehehe :-p











Dewi dan Dini....
Aku udah kucel euy secara baru pulang reuni....
Yang tersisa di wiken kemarin..... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: