Banzaaaiiiiiiiiiiiiii............. :-D

Wiken kali ini......acara Tafaqquh Fiddin ke Puncak. Yup, tiap angkatan dasar (yang berarti tiap semester) ada acara Tafaqquh Fiddin ke Puncak. Kita nginep semalam dan pas acara TF itu akan ada pemilihan ketua angkatan. Nah itu dia yang bikin kita sibukk selama 3 minggu terakhir ini.... Kita dari kelas E emang bertekad do the best lah pokoknya.... Kita mengajukan Pak Ketua Kelas kita, Irvan buat jadi ketua angkatan.



Selama menjelang TF, kita udah mempersiapkan diri dari mulai materi, visi misi dan program kerja dan juga untuk performance kita disana. Kita merencanakan pake video yang akan menampilkan testimoni tentang pendapat anak2 YISC tentang seorang pemimpin yang baik tuh seperti apa. Dan dari testimoni itu, digiring ke sosok Irvan yang paling cocok sebagai pemimpin angkatan Januari 2008. Dengan motto Coalition for Goodness, kita ingin mengajak peserta YISC Januari 2008 untuk sama-sama menuju kebaikan. Gak akan ada lagi batasan2kelas A, B, C sampai G. Yang ada hanyalah angkatan Januari 2008.


Trus kita rencananya bikin pembatas buku yang akan dibagiin ke anak2, bendera, slayer warna merah marun dan ada juga spanduk.

Haduuuhh bener2 sibuk dan menyita pikiran juga nih. Aku sebagai tim sukses bareng2 sama duo Intan, Ichal, Agung, Arie dan Ganesha yang bener2 kerja sama buat bikin ini semua berjalan lancar.

Mulai dari rapat tiap minggu abis SII di kantin belakang, rapat bertiga barengan sama duo Intan di PIM sambil beli kertas buat bikin pembatas buku dan bendera, nge-video-in anak2 kelas lain sampe dianggap mencuri start, duo Intan dan beberapa akhwat yang bikin pembatas buku di kost2annya Intan (duo Intan sampe begadang loooh), trus rapat di hari Sabtu buat nge-fixed-in visi misi dan proker dan juga pengambilan video Irvan yang sampai malem, dan juga rapat di hari Rabu dan Kamis di Citos dan Cwie Mie Cilandak buat yel2 dan materi diminggu terakhir. dan juga Agung yang sampe begadang buat meng-edit video....... Huhuhuhu itu semua proses yang melelahkan sekaligus menyenangkan......Kita jadi ngerasa bener2 sebagai tim yang kompak, solid dan ngerasa banget ukhuwah di antara kita.

Banyak juga hal2 lucu kayak pas mau minta pendapat ke anak lain kelas, cuman ternyata dia yang agak keberatan, sampe sebel2an, trus ada juga yang aku salah kirim sms dan salah telpon ke anak kelas lain yang notabene adalah saingan kita karena namanya yang sama (hehehehehehe), trus ada juga stress pas udah di Puncak dimana kita sama sekali belum latihan yel2 untuk satu kelas.... pas mau latihan yel2 di malem hari, eh panitianya tidak memperbolehkan. itu yang bener2 bikin aku dan Intan stress banget sampe tidur pun gak nyenyak. Akhirnya kita bisa curi waktu pas pagi harinya pas break materi pagi......


Dan walaupun calon ketua angkatan dari kelas kita gak menang, kita tetep happy. Banyak orang bilang kelas E kelas yang kompak banget, solid banget dan bener2 well prepared. Sampe panitia dan mantan ketua YISC bilang kelas kita yang bener2 kompak dan asyik banget.... Secara kelas E tuh kelas yang paling narsis, paling heboh, paling keras suaranya......

Eniwei, aku bener2 terharu ngeliat kekompakan kelas E.... Huwaaaaa.... I'm happy to be the part of YISC Al Azhar.... especially in E-Class.....

Siap...Arie sebagai Penjuru...E-Class!!!
Banzai!! E-Class
Banzai!! E-Class
Banzai!! E-Class

Coalition forever
Coalition forever
Coalition forever
For U and Me

Foto lengkapnya bisa dilihat di:

Banzaaaiiiiiiiiiiiiii............. :-D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

2 comments:

Irvan said...

Assalamualaikum...

Ga Jadi Ketua Angkatan..
Din, Kadang2 aku suka berpikir, apa sih definisi dari keberhasilan itu..apakah dengan mendapatkan sesuatu yang kita usahakan itu yang namanya berhasil?

Tau ga..waktu diumumkan dede yang jadi ketua, aku merasa bersyukur banget..kenapa? bayangin aja..baru jadi calon aja repotnya stengah mati (dan udah ngerepotin temen2 pastinya..)gimana kalo udah jadi coba?..trus tanggung jawabnya besar banget, ngurusin "umat" YISC Januari 2008 yang 200 orang itu..

Tapi terus terang, waktu itu perasaannya adalah ...

WE MADE IT GUYS..BECAUSE..
WE MADE A VERY STRONG BOND, WE MADE A VERY PROFESSIONAL WORK, WE MADE OURSELVE PROUD..SO..
WE MADE "KEBERHASILAN"

Menurutku..Keberhasilan itu letaknya di Hati..

If U Think U Made It..Maybe You Didnt Make It..
But If You Feel You Made It ..Than..U Made It..
(maap kalo ga nyambung)

WassalamuAlaikum..

Dini said...

Wa'alaikum salam wr.wb.

Hehehehehe aku sih yakin kalo emang pak ketum terpilih jadi ketua angkatan januari 2008, insyaAllah bisa memegang amanah dari kita semua... emang berat sih memegang amanah..harus dengan komitmen yang tinggi dan tentunya dukungan dari semua pihak.

Ya aku setuju dengan pendapatmu yang mengatakan bahwa keberhasilan itu di ada di hati. Calon kelas E emang gak jadi ketua angkatan Jan 2008, tapi kita berhasil menjadi tim yang solid banget, tim yang kompak banget...dan seperti prinsip di TI....Kita juga harus melihat prosesnya...proses menuju ini semua yang bener2 proses pembelajaran bagi kita semua untuk bisa menjadi tim yang solid....
Dan menurut aku... WE DID IT!!!!!!'

by the way....rencana buku/CD kelas harus jadi yahh..insyaAllah. dan kita ada rencana mau pembubaran tim sukses awal mei..sambil foto2 bareng (tetep narsis euy si EClass hehehehe). Irvan bisa gak?

Anyway.....Eclass..eclass..eclass....YESSSSS....!!!!