I'm a Morning Person

People said that everyperson has his/her own best time. Some people think they are in the best time in the morning. Like me.... :-D

Aku ini bener2 morning person banget. Sejak kecil memang aku udah dibiasain untuk bangun pagi. Pas aku masih SD atau SMP, papa yang biasanya selalu membangunkan aku pas hari libur. Jam 6 atau paling lama jam 7 (sehabis sholat Subuh) udah dibangunkan sambil ngomong, "anak gadis gak boleh bangun siang-siang, nanti kalau kebanyakan tidur jadi pusing". Biasanya papa ngomong gitu sambil membuka korden kamarku diiringi ceramah mama di luar yang menimpali omongan papa. Alhasil jadinya sejak kecil aku pun udah dibiasain bangun pagi....

Nah menginjak umur2 setua ini (hehehehe), kebiasaan itu terus berlanjut. Sekarang jadwalku bangun tuh jam setengah 4 pagi. Sehabis Shubuh biasanya tidur lagi bentar, trus bangun jam setengah 6 buat siap2 ke kantor. Itu kalau hari biasa. Kalau misalnya pas wiken, abis Solat Subuh, ya bobok lagi..Bangun biasanya maksimal jam 7. Gak bisa bangun lebih siang lagi...Hehehehe udah otomatis kebangun tuh. Walaupun malamnya tidur agak malem, tetep bangunnya jam segitu. Sebetulnya, katanya sih gak bagus abis Subuh tidur lagi. Rasulullah tidak menganjurkan kalau abis Subuh bobok lagi. Dan emang kerasa sih, kadang2 abis Subuh tuh pas tidur malah suka mimpi yang aneh2.... Cuman gak kuat aja hehehehe.... belum terbiasa gitu.

Nah karena aku ini morning person, makanya apa2 aku sukanya pagi2. Ke mall aku sukanya jam 10-an. Trus ngerjain apapun juga lebih prefer pagi.... Soalnya kalo masih pagi tuh masih fresh, parkir juga masih kosong, badan juga masih wangi karena abis mandi hehehehehe.
Aku kalo kerja udah lewat dari jam 5, bawaannya suka males dan gak connect..hehehehe. Bawaannya udah pengen pulang aja, secara aku ini kan family oriented :-D

Kayak tadi malem nih, aku lagi belajar suatu subject, eh belum lama belajar...udah ngantuk.Huaduuhh gawat bener. Akhirnya aku tidur aja dehh :-p... Tapi kalo baca komik, majalah, atau novel gak ngantuk yah hehehehe..... Katanya seseorang sih kalo kepaksa bisa tuh begadang belajar semaleman. Iya juga sih, kalo emang besok ada ujian ya mau gak mau kudu dan harus hehehehehe.........Secara terakhir belajar aku tuh udah lima tahun yang lalu. Jadi emang gak kebiasa buat begadang..... :-p
Biasanya sih emang aku tidur jam 10-an hehehehehe. Kadang suka diketawain sama temen2 kantor yang notabene mereka emang kebanyakan nite person. Dibilangnya tidurnya cepet banget lah.... anak kecil lah hehehehehe....

Nah bagaimana nih dengan temen2, are u a morning person or a nite person??
I'm a Morning Person Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

4 comments:

v1rzh4 said...

aku juga 'manusia pagi' Din..
tapi kadang bisa betah dan 'kuat' juga begadang sampe 'pagi'.. :p

imgar said...

pagi itu menyegarkan..

Faradina Aningtias said...

Wah.., sama dong. Jadwal bangun pagiku sekitar jam 4 juga. Tapi habis sholat subuh gak bobo lagi. Banyak kerjaan sih. Maklum, sendirian di rumah.
Terus, kalo soal bobo malam, kebalikannya. Aku malah suka agak telat bobonya. Apalagi kalo malam minggu sambil ngenet, wuih...ngalahin2 tukang ronda.
Btw, emang mesti bobo yg cukup. Supaya gak gampang sakita 'n bisa selalu tampil fresh.

Dini said...

Heheheheehe iya sih.. apalagi kalo sambil nonton DVD nonstop..bisa sampe lupa waktu deehh.....kalo gak inget waktu, bisa sampe pagi dijalanin... :-p