Me Love Fashion

I really love fashion..... speaking about fashion, sebetulnya aku ini dulu termasuk yang cupuuu banget kalo soal fashion. Gak modis sama sekali dehhh.. apalagi jaman2 SMP - SMA .... standar paling celana jeans dan kaos doang.... nah mulai kuliah awal-awal sih masih cupu..jeans sama kemeja....duh standar banget. Kalo inget itu jadi geli sendiri...hehehehehe....
Nah mulai tingkat 2, udah mulai kenal mode nih..mungkin karena bacaanku waktu kuliah itu kan Cosmo Girl, Cita Cinta, jadinya yang kebawa juga. Udah mulai memperhatikan fashion lah intinya.....

Begitu lulus kuliah dan kerja, nah ini juga awalnya untuk baju kerja masih agak cupu. Blazer standar yang hmm menurut ku itu ibu2 banget....... Atau kemeja sama celana bahan...
tapi begitu setahun lebih kerja, gaya udah mulai berubah.....Sekarang aku sih agak2 males pake blazer, apalagi yang kayak ibu2 gitu dan gak gaya

Dan sekarang setelah aku berjilbab, aku juga pengen menunjukkan bahwa dengan berjilbab bukan berarti gak bisa gaya doong.... tetep modis dan syar'i hehehehe. Soalnya banyak tuh dulu pas jaman kuliah banyak mbak2 berjilbab yang bajunya aduuhhh sungguh menyedihkan deh. Aku langsung ngerasa males berjilbab karena kok kesannya kalo udah berjilbab gak bisa bergaya sih...... tapi sekarang ternyata gaya berjilbab bisa macem2..... dan tetep rapi dan modis.
Gaya berpakaian kan juga merupakan cerminan citra diri...... orang juga akan lebih menghargai kita kalo kita berpakaian rapi dan bersih.......
Aku sendiri dibilang teman2 gayanya yang rapi dan chic hehehehee......aku emang sekarang gak suka pake baju kaos.... selain ketat, kesannya kurang rapi aja..dan aku juga gak suka pake kemeja....so standard........apalagi kalo kerja, kemeja kan pendek tuh, nah aku paling gak suka pake atasan yang pendek...... kalo pake atasan yang pendek bawahannya biasanya rok. Kalo pake celana, biasanya atasannya yang agak panjang. Soalnya kalo pake celana, kadang suka keliatan punggungnya, secara celananya hipster.....
Nah aku ini suka bergaya girly, trus jilbabnya suka dimodifikasi hehehehehe..... makanya kadang ada komen kalo aku ini rapi bangetttt :-) Ya gimana emang suka siih hehehehe

Anyway, modis itu gak berarti harus mahal looo..baju kita yang lama2 kan masih bisa dimodifikasi... dan sekarang banyak baju2 dengan harga murah. Beli aja di ITC Kuningan.... Keren2 tuh disana.....

Untuk modifikasi jilbab bisa diliat di majalah2 Islam kayak Alia, Noor atau Paras. Banyak step bye step nya....

Jadi, berjilbab belum tentu gak bisa modis doongg....... Tunjukkan citra dirimu sebagai seorang muslimah yang rapi, sopan, santun, chic dan cantik luar dalam :-D
Me Love Fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

3 comments:

Johan Suryantoro said...

Kata orang, jilbab itu bisa mempertegas naturalitas penampilan seseorang. Cewek tentunya. Masa' cowok pakai jilbab.
Kalau lihat fotonya Dini, memang pas jika pakai jilbab.

ade_rf said...

Yang penting terlihat serasi dan pas dengan momen nya aja din. Cupu atau nggak aku pikir relatif yah.. he3. tp ak jg ga begitu paham sama mode sih..

eiven gusky said...

setujuuuuuuuuu
pake jilbab kan bukan halangan untuk bergaya modis.. menurut sy wanita berjilbab sekarang itu modis2..
ayo dini tetap gaya ya biar tambah cantik..hehehe..