Alhamdulillah

Hampir setahun berlalu.....

Alhamdulillah aku bisa melewati semuanya....Alhamdulillah ya Allah.....

Berkali-kali aku ucapkan kepada-Mu....aku bersyukur aku bisa melewatinya dengan baik....

Dan aku bersyukur lagi bahwa sudah tiada dendam di hati ini. Rasa benci yang dulu amat sangat kurasakan sudah hilang, terhapus oleh waktu dan juga pemahaman bahwa rencana Allah pastilah indah....indah karena Allah tahu mana yang terbaik untuk aku....

Alhamdulillah juga aku sekarang semakin kuat, tegar dan semoga lebih bijaksana dalam menghadapi hidup ini.

Alhamdulillah aku diberikan teman-teman baru yang begitu baik, yang kurasakan ikatan ukhuwahnya begitu kuat....teman-teman tersayangku....sahabat-sahabatku.....
Semoga kita selalu diikatkan dalam tali persaudaraan...sampai kapanpun seperti dalam do'a Rabitah (sambil membayangkan wajah-wajah teman dan sahabat2ku tersayang).....

Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, hati-hati ini telah berjumpa dalam taat pada-Mu, hati-hati ini telah bersatu dalam da’wah pada-Mu, hati-hati ini telah berpadu dalam membela syariat-Mu. Teguhkanlah ya Allah, ikatannya. Kekalkanlah cinta kasihnya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati tersebut dengan cahaya-Mu yang tak pernah hilang. Lapangkanlah dada kami dengan kelimpahan iman kepada-Mu dan indahnya bertawakal kepada-Mu. Hidupkanlah hati ini dengan ma’rifat kepada-Mu.

By: Hasan Al-Banna

Semoga aku tetap ikhlas dan sabar.....:-)
Alhamdulillah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

5 comments:

aqkyuu said...

hi salam kenal...
aduh sayah jg pernah ngalaminnya dendam sama orang tp emang ga boleh berlarut-larut
semoga sayah juga bisa diberi jiwa yg ikhlas n sabar...

Dini said...

Iya doong..... nggak boleh benci orang terlalu berlarut-larut:-) soalnya malah jadi beban kalo hati kita masih ngerasa benci :-)
Aku pun malah pengen ketemu sama orang2 yang dulu aku benci... hehehehe....

Intan Muliani Fajarsari said...

What a great girl...
Salut buat dirimyu yang bisa kuat menghadapi ini semua...great...

Ya..seperti yg pernah lo bilang jeng, kesedihan, kesusahan, dan kegagalan yang kita alamin bisa membuat kita lebih kuat..iya sih...

Hm..meskipun kalo akyu nyimpulin, Allah justru menyelamatkanmyu dari si Bapak itu tu...meskipun pahit dan sakit...that was the best...iyaaa kaaan?
Rencana Allah pasti yang terbaik kan jeng..

Ya..ya...hopefully kita akan selalu tetep kompak dan saling support menggapai mimpi-mimpi kita ya jeng...;)).

Dini said...

Iyah jeng Intan...makasih ya bu....

Makasih buat supportnya.... tiba2 aku jadi kangen sama anak2 YISC hehehehehe.....padahal besok mau ketemuan gitu loohh....

Kayaknya mau sering2 baca doa Rabitah nih jeng secara aku gak mau kita lost contact tiba2..pengennya sih friends foreva.... :-)

Freshgreen said...

Salut bener aku ama dini :). Terus menjadi lebih baik ya din. Semoga Allah terus memberikan yang terbaik buat kita semua. Ammiin