Apakah kamu termasuk orang yang moody??

Mood..... Hal ini yang sering dijadiin alasan orang kalo untuk menolak sesuatu...Aduhh gue lagi gak mood nih.... Hmm kadang aku suka kesel sama orang2 yang suka moody gitu. Jadi misalnya diajak ke mana gituuu.... udah ok, tapi ternyata oh ternyata pas hari H nya malah gak bisa. Alasannya bisa macem2, seringnya sih karena gak mood atau bilangnya lagi ada acara sehingga gak bisa dateng...Haduuhh..kalo udah urusan mood, ya biasanya aku cuman bisa diem aja secara aku juga bingung kalo udah menyangkut mood.

Aku sendiri bukan orang yang moody, malah kalo lagi gak enak hati, bawaannya pengen pergi melulu hehehehe... kalo misalnya pas lagi gak enak hati trus di rumah, hmmm kadang malah suka bete....

Cuman ada hal yang bikin aku sebel pas Sabtu kemaren. Jadi ada temen ku yang gak inget janjinya. Trus dia yang gak bilang apa2, dan akunya juga gengsi buat nanyain. Males ajaa gituuu.... Pas pulang aku yang sedemikian betenya sehingga hal2 yang bikin aku sebel di masa lalu muncul kembali. Trus inget hal2 yang belum bisa aku capai, inget juga tadi ada temen aku yang bikin aku bete juga cuman gak seberapa sebetulnya. Cuman karena terlanjur sebel, jadi kebawa tambah sebel...huaduuhhh dan aku pun sedikit menangis pas nyetir hihihihi. Akhirnya aku pun SMS-an sama temenku yang laen...ya alhamdulillah bisa sedikit terhibur..... See, sejak dulu aku kan pernah bilang, aku kadang gak suka nyetir sendirian. Nyetir sendirian ditemani lagu2 mellow itu bener2 bikin aku ngerasa melow, lonely yah pokoknya yang negatif2 deeh :-p

Tapi aku tetep sebel tuh sama temenku itu. Akhirnya besoknya lagi aku terus terang aja ke temenku itu kalo aku sebel ma dia. Eh dianya yang langsung bilang, ooh jadi itu toh kenapa kemaren2 aku diem aja sama dia hehehehe..jadi dia yang ngerasa dicuekkin gitu sama aku. Kaget juga, padahal perasaan aku gak nyuekkin dia banget dehhh..Mungkin karena aku sama dia deket kali ya, jadinya kerasa gituuu....

Eniwei, intinya aku jarang banget tuh mengalami kejadian kayak di atas...... Secara aku ini emang gak moody... Dulu sih aku ini agak ngambekan, cuman sekarang udah gak lagi. Dah berkurang banyaaaakk banget. Lebih bisa toleransi dan bisa fleksibel lah intinya....

So jangan moody yah..karena itu nyebelin hehehehehe...tetap semangat and always keep smile... :-)
Apakah kamu termasuk orang yang moody?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

v1rzh4 said...

aku juga moody banget lho Din...
tapi sedang berusaha meminimalisasi sifat itu :p

btw, thx banget yah semalem :-*