Dedicated to my friend in Tokyo.....

Baru dapet update dari temen sesama blogger-ku tentang temenku yang di Jepang. Ternyata dia belum sadar.... Ya ampunn....sekarang dia masih kritis di Rumah Sakit...

Ya ya aku hanya bisa berdoa buat temanku di Tokyo sana. Kami disini mendoakanmu...selalu mendoakanmu.....
Ayo sekali lagi jangan pernah menyerah. Masih banyak tugasmu di dunia ini. Lihatlah banyak sekali orang2 disekelilingmu yang mencintaimu....kakakmu, adik2mu, sahabat2mu, teman2mu.....
Ijinkan aku juga untuk dapat menyapamu kembali.....di manapun kamu berada...di Tokyo, di Amsterdam, di Adelaide, ataupun di Jakarta. Dimanapun itu asal kamu masih berada di bumi Allah.....
Teruslah berjuang.....Bukankah masih banyak keinginanmu di dunia ini yang belum tercapai???

Ya Allah, berilah kesembuhan kepada temanku di Tokyo sana.... berilah ia kekuatan untuk dapat melawan penyakitnya itu...Biarkan ia menyelesaikan semua tugas2nya di dunia ini ya Allah....
Dedicated to my friend in Tokyo..... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

4 comments:

Kristina Dian Safitry said...

makasih atas kunjunganya ya. btw, khabar terakhir dari adiknya semalem, eiven dah sadar meski masih dalam pengawasan dokter. tapi masih di ruang ICU dan gak boleh ditemuin sapapun.sebelumnya, dia juga sempat of tuh kata adeknya. kita hanya bisa memanjatkan doa aja djeng,soalnya saling berjauhan..moga, dia selekasnya ada ditengah2 kita lagi.amin.

travellous said...

Ooh itu si mas eiven itu y? iya banyak sekali yang mendoakan nya, semoga kesehatan dan keselamatan selalu bersamanya!

turut mendoakan

utti said...

Alhamdulillah, teman sayah eiven byk yg mendoakan k'sembuhannya, moga eiven cpt pulih & bs kumpul brng teman2'nya lg.. Amin..amin..amin..

Eucalyptus said...

Alhamdulillah, baca komennya Dian lega rasanya.... kita doakan terus ya Din...