Horeee dapet Ipod.....


Hari ini si Henri temenku yang lagi di assign ke Aussie dateng. Dan ternyata dia membawa oleh2 hadiah untuk kita semua dari Swee Cher, partner di Singapore. Hadiahnya IPOD Shuffle. Waaahh seneng doong....hehehehe secara aku emang gak punya tuh MP3 Player kayak gitu. Alhamdulillah dikasih...


Dan aku dapet warna pink, cihuiiii....warna kesukaanku tuuhh.... Langsung deh aku coba2 pake tu IPOD. Bentuknya yang kecil banget jadi gak makan tempat. Bisa dipake buat lari2 karena bentuknya yang kayak klip jadi bisa dicantelin dimana aja (aduh bahasanya...dicantelin kekekekekek).


Walaupun cuman 1 GB (Udah dikasih masiih aja protes hehehehe), cuman lumayan bisa menemani hari2ku kalo lagi bete....


Oya tuh IPOD aku kasih nama Lady Dinda :-D. Kenapa aku kasih nama itu, yah mungkin cuman aku doang yang tau alasannya :-p.

Horeee dapet Ipod..... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

1 comment:

Eucalyptus said...

Wah, asyik banget dapet ipod gratis... iya aku tau tuh yg bentuknya mungil banget... lucu tuh...
Anakku yg paling kecil minta gak dibeliin sama papanya, abis takut ilang (namanya juga anak2 yg megang)...