Friday, October 10, 2008

Jumat, 10 Oktober 2008

Udah lama banget gak posting di blog nihh......entah kenapa aku merasa kreativitas menulisku kok jadi agak2 berkurang yah. Dulu banyaaaak banget cerita yang mau aku ceritain disini....sekarang aku lebih banyak ke Multiply euy...cuman kayaknya nih mau seimbang antara Multiply sama blogspot.

Kali ini gak posting panjang2 dulu.....seadanya aja.....nanti malem atau besok deh aku posting lagi.....

Sebetulnya aku lagi khawatir nih sama salah seorang temen blogger ku yang lagi dirawat di Tokyo. Biasanya tiap hari walaupun dia lagi di RS dia selalu menyapa aku via YM. Cuman hari ini enggak... Hmm mungkin dia lagi capek kali yah....Yang jelas, aku hanya bisa support dia, bantu dia dengan doa, memberi semangat ke dia...bahwa dia gak boleh kalah sama penyakitnya....bahwa dia harus memenangkan pertempuran ngelawan penyakitnya....
Buat temenku nun jauh di sana....cepet sembuh ya. Ayoo semangat terus...katanya abis dari Jepang mau ke Indonesia...trus abis itu mau ngajarin aku bahasa Jepang dan Prancis...trus katanya lagi semangat2 nya nyelesein S3 di Adelaide....Ayooo...Allah pasti akan selalu di dekatmu dan insyaAllah akan selalu menolongmu....
Pokoknya doaku selalu menyertaimu yah :-)

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...