Tuesday, October 21, 2008

Postingan Gak Penting

Dengan sangat menyesal, postingan aku sebelum postingan ini aku hapus. Karena diprotes sama beberapa orang yang tak ingin diketahui namanya (gak gentle banget sih) bahwa postingan ini jangan dipublish di blog. Heran juga, selama ini buat postingan jarang ada yang komen, begitu topik itu langsung banyak yang komen.

Dan, aku sama sekali gak ada maksud apa2 membuat postingan itu. Gak ingin pamer atau mau ngapain....

Ok case closed......

Better if we don't talk it anymore.....

2 comments:

Eucalyptus said...

Sabar aja say, emang disekitar kita ini banyak orang aneh...
BTW makasih lho email ttg Food itu, aku suruh org kantor telp, dia mau ksh tester & katanya kokinya itu dari Sushi Tei, jadi rasanya dijamin enak. Gimana kamu udah rasain paket yang mana? Enak gak?

Dini said...

Rasanya lumayan kok Bunda...enak...cuman emang porsinya gak banyak2 amat.....pas laaahh.... :-p
aku pesen yang 15 ribuan...itu campuran antara makanan Jepang dan indonesia...kemaren makanan Jepang, hari ini makanan Indonesia. Kalo menurutku nasinya juga ok.....
sipp deh kalo dia mau kasih tester....servicenya lumayan kookk Bun

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...