Wiken Kali Ini....

Wiken kali ini padat benerr euy. Sampe nggak sempet baca koran Minggu yang sangat aku suka (tapi semenjak aku ikutan YISC, koran minggu selalu aku baca pas Minggu sore/malem).

Jadi Sabtu siang aku sama keluarga makan siang bersama di Bumbu Desa di Jalan Suryo. Lumayan juga makanan dan suasana di restoran itu... Not bad lah.... Trus abis dari makan siang bareng, aku lanjut ke Al Azhar buat janjian sama anak2 mesen kue dan bikin dekor buat halal bihalal besoknya. Disini sampe malam tuh....trus yang capek bener puter2.... Pulang dari Al Azhar jam 9 lebih, pulang lewat Semanggi masih macet banget :-(




Makan siang bareng keluarga di Bumbu Desa




















Ngerjain dekor halal bihalal di Al Azhar sampe malem









Minggu paginya ambil kue dulu di Majestic bakery, abis itu lanjut ke Al Azhar buat acara halal bihalal. Alhamdulillah halal bihalalnya berjalan lancar walaupun sempet agak mundur mulainya. Alhasil Ust Felix Siauw yang tadinya mau ngasih tausiyah 'Percaya Kepada Janji Allah' (dengan durasi waktu 1 .5 - 2 jam) akhirnya diganti dengan topik lain (karena waktunya gak cukup euy).






Lagi tausiyah sempetin foto dulu


















Halal Bihalal Ruuhul Jadiid












Abis dari Al Azhar masih jalan lagi ke Gandaria buat nyari info soal MM UGM...Malemnya tadinya mau nonton Body of Lies di Megaria 21, tapi ternyata kursi yang tersisa cuman bagian depan doang. Nggak jadi deh akhirnya. Sampe rumah jam 8 malem....udah teler. Badan rasanya capek banget, trus pilek... Sholat Isya langsung bobok deh...Bangun2 jam 1 malem hidung udah meler, tenggorokan rasanya sakit....huhuhu ini sih alamat bakalan flu deh. Niat mau puasa hari ini gak jadi deeh.....




Eniwei... I love this weekend.... walaupun capek, tapi wiken yang cukup menyenangkan :-)
Wiken Kali Ini.... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

2 comments:

Eucalyptus said...

Wikennya diisi dengan hal2 yang bermanfaat tuh...
Ngomong2 resto bumbu desa itu cabang dari bandung ya...
BTW moga gak jadi sakit deh, minum Vit. C dosis tinggi n air putih yg banyak biar cepet sembuh

Dini said...

Iya mbak..Bumbu Desa itu cabang dari Bandung. Tapi udah ada dimana2....di Bali juga udah ada....

Iya mbak2 moga2 gak jadi sakit... tapi udah pilek siih :-(