Wednesday, November 05, 2008

10 Facts about me.... Again..... :-D

Dapet PR nih dari Mas Eiven (yaaahh dia temen saya yang ada di Tokyo itu. Alhamdulillah kondisinya udah baikan dan semoga terus membaik yah). Sebetulnya saya udah pernah nih dapet PR kayak gini. Dan udah dikerjain pula di sini. Tapi gak papa deh mari dimari diulik2 lagi sapa sih Dini itu.
Ok, lets start....

1. Saya tuh kalo mandi cepet


Saya itu emang gak suka berlama2 di kamar mandi. Kalo disuruh mandi sih saya akan mandi dengan cepat. 5 menit pun jadilah hehehehe. Bukan berarti saya gak suka mandi lo, cuman gimana ya, sempet yang heran kalo ada orang yang bisa sampe setengah sampai 1 jam di kamar mandi. Kalo kamar mandinya yang bagus, luas, bath tub gitu sih masih maklum juga. Cuman kalo kamar mandinya yang biasa2 aja pake bak atau shower, nah itu bingung. Lebih heran lagi nih kalo ternyata ada (banyak malahan) yang suka baca di kamar mandi. Ughhhh kalo saya sih mana bisa konsen. Bawaannya pengen cepet2 keluar. Lagian saya kan cinta banget sama buku. Kalo misalnya bacanya di kamar mandi bakalan basah dong. Mana saya rela membiarkan buku/majalah kesayangan saya basah.

2. Saya orangnya punya rasa ingin tahu yang besar


Intinya disini kalo saya udah pengen tau sama sesuatu, akan saya cari sampai ketemu. Ini cuman berlaku untuk hal2 kayak ilmu pengetahuan atau hal2 yang bersifat general. Dan bukan untuk hal2 yang privat alias pengen tau urusan orang lain. Kayak misalnya saya sekarang lagi baca buku berjudul Dialog Sunnah – Syiah secara dari dulu saya pengen tau apa sih perbedaan antara Sunni dan Syiah. Dan saya juga udah banyak nanya ke beberapa orang yang saya anggap capable untuk menjawabnya. Kebanyakan siih pada menjelek2an Syiah. Walaupun ada juga yang objectif dan netral. Alhasil saya pun mencari sumber lain untuk memuaskan keingintahuan saya. Alhamdulillah diberikan pinjaman buku tersebut yang sekarang saya lagi baca. Dan kebetulan buku itu sangat bagus dan netral tanpa ada tendensi ke salah satu pihak. Pokoknya hal2 seperti itulah yang membuat saya penasaran.

3. Saya pecinta majalah


Nah selain buku, saya juga suka banget beli majalah. Jadi saya tuh langganan majalah Femina dan Cosmo, dan masih suka beli juga secara eceran majalah2 Islami seperti Alia dan Noor. Trus kadang juga beli majalah kesehatan kayak Fit (yang membuat saya merasa bersemangat kembali untuk jaga kesehatan dan berdiet :-p). Tapi kayaknya emang dari dulu saya suka majalah. Seingat saya waktu saya SD, selain dibeliin majalah Bobo, saya juga suka beli majalah Kawanku dan Ananda (walaupun sempet juga ngintip2 liat majalah Gadis punya kakak saya :-p). Begitu SMP dan SMA suka baca Gadis dan Annida (saya suka cerpen2nya Annida). Begitu kuliah beralih ke Cita Cinta. Nah sekarang bacaan saya lebih beragam. Oya saya juga suka majalah In Style. Pokoknya majalah2 fashion gitu saya suka banget. Tapi gak hanya majalah fashion, saya juga suka Swa, Times, Newsweek, Readers Digest (saya sempet langganan Newsweek selama 6 bulan, cuman gak kebaca karena terbitnya seminggu sekali. Belum selesai baca satu majalah udah terbit yang lain). Kebayang kan di rumah saya bertumpuk banyak majalah dan koran...

4. Saya orangnya panikan


Nah kalo ini dalam hal pekerjaan. Dulu pas jaman saya kuliah/sekolah kalo misalnya ada tugas gitu saya lebih suka ngerjain di awal karena saya gak mau keburu2 kalo misalnya mepet. Panik berat gituuh. Pokoknya kalo dalam keadaan mepet, haduh bisa panik berat deehh. Makanya saya orang yang tenang, secara bisa mengademkan saya kalo misalnya saya lagi panik berat. Tapi sekarang udah lumayan sih....nggak terlalu panikan kayak dulu.

5. Saya gak bisa berenang


Huehehehehe jadi malu nih mengakui kalo saya nggak bisa berenang. Segede ini cuman gak bisa berenang huhuhuhu memalukan banget gak sih. Saya ini cintaaaa banget sama laut dan pantai. Cuman ya itu tadi, gak bisa berenang. Alhasil kalo di pantai ya saya cuman duduk2 doang di pasir atau naek perahu hehehehehe...... terlambat gak sih kalo belajar sekarang hehehehe.....tapi sama sapa juga yah belajarnya :-p

6. Saya orangnya murah senyum


Nah ini bukannya geer atau ngaku2 yah.....soalnya banyak yang bilang kalo Dini itu orangnya cheerful dan full of smile. Hihihihi jangan2 dimanapun berada saya selalu senyum gitu yah.... :-p yah emang udah bawaan ramah gini kali ya....soalnya dulu mama sempet cerita kalo sejak bayi pun saya juga suka senyum hehehehe. Gak papa deh.....daripada muka jutek mendingan muka ramah :-)

7. Saya gak suka durian


Saya tuh sukaaaa banget sama yang namanya buah2an, kecuali buah durian. Anykind of fruit....uhhh saya suka bangettt....kayak semangka, jeruk, nanas, mangga, manggis, tomat (bahkan saya suka banget lo nge-gado-in tomat buat camilan sebelum makan siang atau sesudah makan siang yang membuat banyak orang berdelik heran karena saya dengan entengnya makan tomat tanpa pake apa2)....KECUALI buah yang satu itu, durian. Sounds weird, tapi emang itu kenyataannya. Baunya durian tuh yang bikin eneg. Dan gak hanya gak suka dengan buah durian nya aja, tapi segala hal yang berbau2 durian, kayak permen, eskrim, dodol...semua produk yang berkaitan dengan durian deh. Kayaknya ini juga berkaitan dengan preference keluarga saya deehh. Sejak awal emang saya gak dibiasain makan durian secara papa dan mama emang emoh makan durian. Pernah tuh saya coba, cuman ughhh gak enak ah menurut saya. Ya akhirnya sekarang sekeluarga, papa, mama, mbak, saya dan adek saya juga gak suka sama durian. Makanya saya suka heran kok banyak orang tergila2 sama durian yah...sama herannya dengan orang2 yang tau kalo saya gak suka sama durian....

8. Yahoo Messenger addict


Sebetulnya addict ini semenjak saya berkantor di perusahaan konsultan yang notabene orang2nya freak pula dengan segala hal berkaitan dengan messenger. Awalnya di kantor saya yang lama gak bisa online pun no problem buat saya. Pas di awal masuk kantor ini pun saya kan langsung terjun ke client. Nah kebetulan di client itu untuk YM-an di block. Cuman secara waktu itu saya belum addict, ya saya no problem lah.Walaupun kayaknya temen2 saya waktu mencoba berbagai cara agar bisa YM-an. Nah beberapa bulan kemudian baru deh saya jadi ikutan nge-YM via E-buddy atau Meebo. Trus coba cari2 cara (barengan sama temen saya) dengan pake IP yang bisa pake YM. Sempet diblock lagi, trus akhirnya nyopa pake Trilian dan Gaim. Pokoknya yah, segala cara di cari agar bisa YM-an alias chatting...hehehehe... Tuh kan saya udah ketularan temen2 saya di kantor yang YM addict. Gak bisa pake cara ini, coba cara lain....sampe akhirnya ya bisa connect juga. Tapi emang segala macam messenger ini berguna biar komunikasi lancar, gak hanya buat ngobrol aja, tapi juga buat kerjaan. Makanya pas di Australia, di client Schering Plough kan di block gak bisa chatting....Anykind of messenger are not allowed. Huhuhu ngerasa banget deehh seperti gak komunikasi dengan dunia luar. Mana di Aussie gitu looh, sendirian pula. Makanya begitu pulang dari kantor, sampe di apartment yang langsung connect ke internet, chatting deh (walaupun kebanyakan temen2 udah pada pulang karena udah malem). Sekarang juga aku juga suka chatting bisa pake hape. Walaupun emang chatting pake hape ngabisin batere.

9. Saya gak suka pake sandal2 trepes tali yang kebuka


Kembali ke masalah fashion, entah kenapa saya kok nggak tertarik buat beli sandal yang trepes banget dan pake tali2 gitu. Pokoknya yang sering dijual di mall2 itu lah. Untuk santai pun saya memilih sepatu flat yang tertutup dengan gaya girlie gitu :-D Kecuali tentunya kalo ke pantai lah….kalo ke pantai of course pake sandal jepit karet. Gak tau kenapa ya saya gak suka…kesannya kok nyante banget, trus ngerasa kebuka banget kakinya….gak nyaman gitu deeehhh :-D

10. Saya adalah seorang planner


Hihihihi saya ini orangnya gak terlalu bisa spontan dalam melakukan sesuatu. Kadang semuanya harus direncanakan dulu. Dan kadang rencana buat 2 minggu ke depan tuh udah terencana di kepala. Cuman sekarang sih udah mendingan ya….maksudnya udah bisa lebih diajak melakukan hal2 yang spontan lah. Karena saya juga tau kalo saya terlalu strict dengan plan saya, alhasil akan membuat saya bete kalo rencana itu gak kelaksana.


Horayyy...akhirnya kelar juga deeehhhh....... dah lunas PR dan utang2 hehehehe....kali ini aku gak nge-tagg ke sapa2 deehhh....... cukup berakhir di aku ajaaa :-)

8 comments:

Eucalyptus said...

He he he, rajinnya yg bikin peer... sementara aku masih banyak utang peer neh.. huhu...
Klo mandi cepet sama tuh sama aku, gak suka ber-lama2 di kamar mandi..
Tp klo spontan suka juga seh... kadang2 asik lho bikin sesuatu tanpa rencana trus jalan.. he he

Nanti deh aku sms atau di email tempat ketemuannya....

Dini said...

Hehehehehe ayooo mbak peernya dibuat dooong :-)

Nah makanya itu mbak...kayaknya emang aku mau lebih spontan lagi orangnya....:-p Kadang2 kalo tipe planner kayak aku ini suka stress kalo rencana gak berjalan....

Ya sud ditunggu yah emailnya

eiven gusky said...

asik2 kerjain PR hehe..
mandi 5menit? cepet banget sih..gimana mandinya? ketauan malas mandinya gak bisa berenang juga yah hihi..
ayoo belajar berenang..gada kata terlambat koq :D

oh iya..gak suka durian yah? sama dong kita..sy juga gak suka durian lagian durian itu salah satu buah pantangan yang gak boleh sy konsumsi..untungnya gak suka jadi gak masalah..hehe..

makasih PR udah dikerjakan dengan baik n tunggu ya pr berikutnya hehe :P

doni said...

bwahaha jadi ketawa baca nomor 4, secara tugas gak pernah berhenti mengalir. kalo saya sih kerjasama dong mbak, orang lain yang kerja, saya yang nyamain. hehe. gak kok, cuma kalo menjelang deadline kok malah lancar tuh ide2-nya ama lebih ngotot, termasuk sering begadang. salam
Doni 2001

Kristina Dian Safitry said...

aku datang ingin melihat senyum manismu djeng,he,..he....kalo mandi gak sekalian keramas ya,kok cepet amir sih?

Dini said...

Mas Eiven dan Mbak Dian...
Haduh kayaknya banyak yang protes secara mandinya cuman 5 menit hehehe.. mandi 5 menit itu kalo dilakuin terburu2 loohh...normalnya ya 10 menit lahh. 5 menit itu cuman sabunan sama sikat gigi.. Wis itu tok. Belum termasuk ganti baju, pake lotion dan dandan loohhhh :-D

*Kesannya aku ini mandinya gak bersih cuman 5 menit huhuhu*

Arsyad Indradi said...

Oh ho aku suka perempuan tife ini. Suka sekali. Salam.

Dee~Dee said...

Hihihi very inspiring Jeng!!!
Tar ahhh g juga buat..biar smakin kenal diri g sendiri..hihihi tpi bisa ga ya dapet 10 poin secara aq pemalas hohohhoho wah da dapet 1 hihihi:P

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...