Hikmah

Hmmm......baru dapet cerita dari salah seorang temen. Aku gak bisa ceritain disini. Yang jelas, aku hanya bisa mendoakan semoga temenku itu diberi ketabahan dan kesabaran. Tetaplah bertawakal kepada Allah, karena yakinlah bahwa ada hikmah di balik semuanya....




Wiken ini ke Hanamasa.... bersama Rini dan Nia

(liatin deh...endut banget kan aku :-( )













NB: Sekali lagi aku seperti kembali diperlihatkan oleh Allah bahwa aku telah diselamatkan oleh-Nya. Walaupun sakit namun aku percaya banget memang aku telah diselamatkan Allah. Terimakasih ya Allah.....
Hikmah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

6 comments:

Eucalyptus said...

Din, wiken kemaren aku, suami, anak2 n mertua makan di Han Gan (restoran korea)... alamak... suami pesen daging2 utk barbeque... bulqoki, ribs, lidah dll. huhu, gagal deh diet hari itu krn makan daging merah kebanyakan.
Tapi malemnya tetep sih tahan2 gak makan malem...
Ayok ah, semangat lagi...
BTW kamu gak terlalu keliatan ndut kok say, pasti cuma lebih bbrp kilo aja kan ?

Dini said...

Hehehehe iya Bunda.....cuman aku mau keliatan langsing dan kuyus Bun....tapi emang sih dari dulu mpe sekarang badanku yang tipe2 kayak gini..gak gitu berubah

Eucalyptus said...

Tadi pagi aku sarapan roti, isinya high cholesterol deh kayanya klo di-pikir2.. he he he... prinsip dietku cuman gak makan malem aja yg konstan

jeunglala said...

Dini...
Setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Nggak melulu harus kejadian besar dan berat, tapi bahkan setiap hal kecilpun kalau kita benar-benar memahami dan mencoba untuk meresapi maknanya, ada banyak pelajaran yang bisa kita pelajari tiap hari...

Life is all about learning.
Saya selalu percaya itu... :)

Ali Rahmat said...

Kalau melihat fotonya si langsing,,,kok. Emang masih kurang langsing ya Mba?

shall said...

langsing or ga langsing qta cintai tubuh qta yuk,,..yng utama tubuh qta sehat :)