Sunday, November 30, 2008

Kamarkyu...

Kemaren pas saya pulang dari training ESQ, saya dikejutkan oleh kamar saya yang berubah tata letaknya. Waaahhhh ternyata papa seharian yang ngubah kamar saya. Hmmm makasih banget ya. Emang sih kamar saya tuh yang udah penuh sama barang. Dan saya juga belum sempet ngeberesin kamar saya karena sibuk *halaah sok sibuk banget siih*.

Ngomongin soal kamar, kamar saya tuh penuh sama foto2 (secara saya banci foto dan segala foto dari saya kecil sampai sekarang suka dipajang), pernak pernik (saya suka banget pajangan atau suvenir. Kebetulan banyak juga suvenir yang dikasih sebagai oleh2 dari temen) dan juga buku (kalo ini saking banyaknya lemari saya udah gak bisa nampung koleksi buku saya dari jaman saya SD).




Papan isinya putu2












Putu2 lagi plus pernak pernik










Lemari bukuku yang udah overload... :-(




















Dan emang akhir2 ini saya lagi tertarik banget dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan interior. Huhuhu pengen banget ngatur rumah sendiri. Impian aku kalo punya rumah tuh ada ruangan perpustakaan (kalo gak bisa ya pengen punya rak buku yang guedee gitu), mushola sama lemari pakaian yang gede juga (kalo bisa 6 pintu buat nampung baju sama tas secara sekarang tas2ku belum punya rumah). Yah namanya juga kepengen...tapi tetep lah semua tergantung uang yang ada. InsyaAllah moga2 selalu diberikan rejeki barokah sama Allah.

Hehehehe banyak maunya niih..padahal rumah aja belum punya :-p. Doain aja moga2 bisa segera nih. Bukan cuman rumah doang, tapi rumah dan seisinya termasuk penghuninya :-D.


1 comment:

Eucalyptus said...

Duh, baik banget seh papa kamu mau beresin kamar anak gadisnya...
BTW sama lho klo suka pernak pernik... tos dulu ah

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...