Wednesday, November 12, 2008

Ooohhhh Noooooo

Hari ini seperti jadwal rutin saya sehabis mandi pagi yang langsung melihat ke lemari untuk memilih baju yang akan dipakai ke kantor. Dan pandangan saya tertumbuk ke terusan hitam berwarna hitam garis-garis yang udah lama gak saya pakai. Baju itu emang baju saya pas saya awal2 kerja abis lulus dulu. Akhirnya saya memutuskan untuk memakai baju hitam tersebut.

Saat saya hendak memakainya.....tidakkkkkk...saya harus dengan susah payah memasukkan baju itu ke tubuh saya. Dan ketika berhasil dipakai, tetep aja tuh baju gak bisa dikancing bagian depannya dong. Dan lengan saya yang merasa kesakitan karena kerung lengan si baju sepertinya tidak sebanding dengan ukuran lengan saya. Akhirnya saya memutuskan gak akan pake baju itu....*yaiyalahhh masak mau pake baju yang gak dikancing :-p*

Tapi itu membuat saya berpikir lagi....ooohh noooooo.... I am being fat....Tidakkkkk.....
Saya tahu saya emang suka makan....cuman kayaknya ini udah kelewatan deh :-(
Saya berencana untukmembuat program diet, truuuusss mau olahraga juga kayaknya deh..... secara selama ini saya yang males berolahraga :-
Beneran, ini mau serius ah. Gak cuman sekedar omongan di mulut doang :-p masak belum nikah, belum hamil udah gendut gini...Ughhh malu2in bener......

Ayoooohh semangat Dini semangaaaatttt........ Target pertama, kurangin 5 kg dulu :-)

Doakan ya temen2....moga2 saya berhasil. Atau kalo ada yang punya tips and trick diet yang cespleng, monggo di share ke saya......

12 comments:

Eucalyptus said...

Din, kok sama seh? Akhir2 ini aku ngerasa gemuk, krn udah naek sekitar 3 kilo..
Klo aku diet yg biasanya berhasil gak makan malem yg berat2, cuman minum juice buah dan sayur tumis aja.. biasanya cepet tuh..
Kayanya aku juga harus nahan2 gak makan malem lagi neh...
Ayo semanagt Din!!!

intan muliani said...

ha3... tapi beneran niy mau niat exercise...
Ayo semangat!!!!

Dini said...

@Bunda.....iya nih Bun...sekarang gak mau makan malem sama mau maem pake nasi merah...... Ayoo bunda juga semangat yeuh

@Intan.... Doakan aku yah jeng :-p

Arfigo Shaquille Syach Putra Hadifa said...

Hai Dini,

Salam kenal juga..Hayo so' atuh di niatken untuk diet..Ga usah pasang target banyak dulu, yang penting dijalanin trus baru liat hasilnya..Niat dan harus konsisten..Semoga sukses :D

Eucalyptus said...

OK, OK, Semangat neh!!!! Kok hari ini aku malah gak makan siang? Huaaaah... gara2 niat diet, ini otak udah di setel gak mau makan kali... ato dah kenyang abis makan rujak jam 11 tadi kali....
Ntar malem aku nemenin mertua makan (lagi nginep dirumah), aku ngemil sayur aja deh...

goenoeng said...

gampang....
gedein aja baju2nya, pasti nggak merasa gendut deh :D
salam kenal ya...aku nyasar kemari ...semoga diterima dan disuguhi kopi, hehe

deenee said...

semoga sukses ya, din
kk namanya sama dini-nya :)
aku juga salam kenal ya

Dini said...

@Bunda

Wah kalo siang jangan sampe gak makan siang lo Bun.....nanti malah pingsan

Dini said...

@Goenoeng
Salam kenal juga mas..sering2 mampir kesini yah :-)

@deenee
salam kenal juga ya mbak..amin2 moga sukses dietnya :-D

Eucalyptus said...

KEmaren makan siang, eh sorenya jadinya cuman masuk syomay aja...
Malem makan buah aja... he he he... semangat ya...
Have a nice week end... mmuah..

freshgreen said...

hwaaaa kok sama masalahnya ama aku, prasaan aku makin bunder aja seiring dengan nambahnya umur ahahaha.

hmmhh ga papa yg penting sehat en masi cantik ya din hehehe.

Lagi niat juga mo olahraga nih yuukk, soalnya kl diet ga perna bisa. Dah addicted banget ama yg namanya coklat, tiap hari kudu maem minimal sebatang hihi.

ok din..good luck yah n keep healty juga.

Dini said...

@Anggi
wedew tiap hari maem coklat??? weleeehhh hihihihi..aku juga suka sama coklat siihh..cuman masih bisa aku tahan gak makan :-p untuk sementara kayaknya stop dulu deeeh maem coklat dan sebangsanya :-p

Ayoo Nggi tetep semangat :-)

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...