Monday, November 03, 2008

Painful...

Banyak yang bilang, cewek kalo lagi jatuh cinta kadang logikanya suka gak kebawa. Emosi di sini lebih berperan. Bener kata orang, love is blind. Banyak temen2ku yang kadang kalo lagi jatuh cinta, suka bertindak di luar logika. Cuman ya itu tadi, namanya cinta yah.

How about me? Kadang aku pun suka begitu. Kadang butuh diingetin sama temen2 deket.

Still, sometimes I am so stupid. Stupid Dini....

Well, I don't want to say anything. And sorry, no comment for this time....

Sighhhh...... *menghela nafas panjang*



3 comments:

Eucalyptus said...

Hayo, hayo... lagi jatcin neh? He he he, biasa deh anak muda kan selalu gitu, emosinya dulu yg jalan baru logika...
He he he... selama masih dalam batas wajar, gpp kok, enjoy aja...
Aku makan gado2 di meja kantor neh, tapi baru idupin komputer siang... abis lagi ngutak ngatik hape dari tadi..

Dini said...

Huehehehe gak kok mbak..biasa ajaaaahhhh...gak jatcin :-D

Btw kantor nya mbak dimana sih ya

jeunglala said...

That's why we are lucky to have friends.. Mereka akan selalu menjadi reminder yang sangat kita butuhkan...

Stupid?
Ah.. don't we all? :)

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...