Tuesday, December 23, 2008

Story about Luggage (barang bawaan kalo kata orang Endonesah)


Alhamdulillah, kondisi badan saya sekarang udah mendingan. Udah getting better. Nafsu makan saya juga udah membaik. Yang tadinya gak nafsu makan karena emang rasanya mual, sekarang udah kebayang mau makan macem2 hehehe.


Dan sekarang saya lagi preparing untuk liburan akhir tahun. InsyaAllah rencana kita sekeluarga mau ke Jawa. Mau nengokin kakak saya yang tinggal di Salatiga. Trus mau ke Blitar juga. Blitar ini adalah kampung halaman papa saya. Dulu pas saya masih kecil kalo Lebaran suka kesini. Cuman semenjak eyang meninggal, kalo lebaran semuanya ya di Jakarta. Kangen juga nih sama Blitar. Terakhir saya ke Blitar mungkin udah 4 tahun yang lalu. Yang jelas sih tujuan saya kali ini melakukan tour of Java adalah mencari obyek buat foto2 sama wisata kuliner hehehehe (diet ancur deeh)


Speaking about traveling, saya baru menyadari kalo saya adalah tipe orang yang suka membawa bawaan banyak-banyak. Bawaan saya tuh bisa yang banyak banget deh. Alasan saya pasti gini, ya kan cewek. Ngeles aja tuh. Padahal beberapa temen saya yang sama2 cewek bawaannya juga biasa2 aja kok.

Padahal yang cuman nginep sehari doang di kost-annya temen, tapi tasnya yang gede :-p. Sampe dikomentarin kamu nginep sehari atau seminggu sih Din? Dan saya yang cuma ngasih cengiran lebar khas Dini :-D

Sebetulnya bawaannya sama aja kok. Cuman emang biasanya saya ngitung jumlah pakaiannya agak dilebihin. In case kalo ada apa2 kan udah ada cadangan. Trus sepatu tuh juga penting. Kalo emang bener2 pure liburan sih masih mending ya. Kalo misalnya untuk business travel, nah itu dia. Agak2 repot bawaannya. Saya jadi keinget pas saya mau ke Australia. Secara disana lagi musim dingin, trus jauh dari mana2, sendirian pula, ya alhasil semuanya dibawa. Begitu di timbang ternyata kelebihan 19 kg (!!!!) dan kalo mau bayar total bayarnya 3.9 juta. Ampuuuunnnnnn deeehhh :-p. Ya nehi lah eykeh, disuruh bayar 3.9 juta. Mendingan buat beli emas investasi deeh :-p


Dan ternyata ortu eykeh tuh kalo pergi2 juga suka bawa bawaan banyak2, terutama mama. Jadi jangan salahkan saya seratus persen dong kalo saya suka bawa banyak2, karena ada beberapa persen penyebabnya adalah keturunan dari ortu saya juga huehehehehehehe *ngeles dot com*. Itulah penyebab kenapa ortu saya kalo ke Jawa ndak suka pake pesawat (angkutan umum). Beliyaw2 itu suka bawa bawaan banyak banget which is hanya bisa diakomodasi dengan kendaraan pribadi. Teyusss beliyaw juga suka mampir ke kota2, trus beli sesuatu yang unik. Ya makanya kalo abis tour of Java tu mobil udah kayak gudang. Semuanya ada disitu :-p. Yah begitulah memang ortukyuu


Yo wis sampe ketemu tahun depan ya insyaAllah.......


Friday, December 19, 2008

Sakit

Udah lama euy gak buka blog. Udah 3 hari ini aku sakit huhuhuhu. Jadi demam, pusing, dingin sampe menggigil. Jadi emang belum sempet ke dokter karena sibuk *halaaah*. Nah ciri2nya tuh gini. Kalo pusing gitu kan aku minum Panadol atau Bodrex. Abis minum obat itu biasanya sembuh, tapi beberapa jam kemudian yang khasiatnya abis and pas itu kerasa banget dingin. Sampe menggigil gitu loohhh......makanya emang kudu ke dokter. Dan rencana besok mau ke dokter nih. Doakan aku cepet sembuh ya....


Sunday, December 14, 2008

Kopdaran sama Mbak Astri

Hari Minggu ini aku ketemuan sama Mbak Astri. Beliau ini adalah temen blog aku di http://www.keluarganugraha.net/. Selama ini aku emang pengikut setia blognya mbak Astri yang lucu itu. Trus sempet email2an. Pas aku di Australia juga mbak Astri yang ngundang aku ke rumahnya. Cuman lagi2 waktunya nggak pas....begitu juga pas kekahannya Hoodee, anak ketiga mbak Astri. Aku yang diundang...cuman aku waktu itu kan udah balik ke Indonesah....

Well, pas hari Jumat aku yang sempet telpon Mbak Astri untuk mastiin kopdar nya. Waah ternyata suaranya jauh dari yang aku bayangkan hehehehe. Suaranya ngebas gitu ;-)) Padahal yang aku bayangin suaranya mbak yang juga kakak kandung dari Maya Estianty tuh yang kecil dan cewek banget sesuai dengan tampilan fisiknya.

Ketemu langsung mbak Astri ternyata sesuai dengan yang ada di blog. Cantik tinggi langsing putih.....Deeja, Dimsy dan Hoodee juga diajak...lucu2 huhuhu....ngegemesin euy :-)

Moga2 kita bisa terus silaturrahim ya mbakku :-)









Mbak Astri & Khadeeja























Ibunya Mbak Astri

Saturday, December 13, 2008

Kisah Cinta Terlarang

“Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:
Pertama, Edward seorang vampir.
Kedua, ada sebagian dirinya–dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu–yang haus akan darahku.
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.”










Akhirnya kemaren aku nonton Twilight berempat di Plaza Semanggi, film yang kata banyak orang bagusss. Dan emang menurut aku nih film layak untuk ditonton. Apalagi para cewek ya, pasti berpendapat nih film keren. Kalo para cowok biasanya berpendapat ini film biasa aja. Nah kalo aku....hehehe suka banget sama ini film. Pertama pemandangan di kota Forks tuh bagusss bangettt......indah...beautiful deh pokoknya.

Trus kedua naksir berat sama tokoh Edward Cullen. Ganteng, menarik dan terutama baiiiikkk. Ngelindungin si Bella banget.....Yakin deh cewek2 pasti pada termehek mehek sama si Edward ini (salah satunya aku hehehe).

Yang jelas aku jadi tertarik untuk beli bukunya. Langsung deh mesen di inibuku.com. Penasaran soalnya :-)




Bersama si pengarang buku, Stephenie Meyer















Edward Cullen: Are you afraid?


Isabella Swan: I'm only afraid of losing you.

Well, so romantic....




Sunday, December 07, 2008

Rupa-Rupa di Minggu pertama Desember 2008

Rupa-Rupa 1

Dalam minggu2 terakhir ini aku gak bisa online. Karena sekarang aku lagi di kantor client dan gak dikasih akses internet. Alhasil sedikit terkucil dari dunia maya euy hehehehe. Tapi gak papa kok, secara emang kerjaan lagi banyak....

Di sini role aku adalah sebagai seorang trainer alias ngajarin para users. Dan ternyata aku menikmati peran sebagai seorang pengajar. Yup aku emang suka ketemu dengan orang baru, berinteraksi dengan mereka, sharing knowledge dengan mereka.....I enjoy it....


Dan di sini aku satu team dengan temen2 lama yang notabene jayus2. Jadi bikin hari2ku lebih lucu dan asyik.


Alhamdulillah...moga2 projectku kali ini menyenangkan :-)

NB: Talking about teaching, aku jadi teringat sama dirinya. Dia yang selalu punya passion untuk mengajar dan punya harapan besar di bidang pendidikan. Well, aku setuju dengan dia, mengajar memang menyenangkan :-) Tuh kan, jadi rindu lagi sama dia..... Actually, in this whole week, aku selalu merindukan dirinya.

Rupa-Rupa 2

Wiken ini aku sempetin ke YISC Al Azhar. Udah lama juga gak kesana karena minggu kemaren kan aku ikutan ESQ. Dan juga imbas gak ada koneksi internet, alhasil aku juga agak2 gak apdet soal perkembangan YISC. Soalnya YISC kan lagi buka anggota baru niih buat Januari nanti. Aku sebagai tim humas ya tugasnya mempromosikan YISC. Nah masalahnya sampai hari ini yang daftar baru sekitar 30-an orang. Huhuhuhu dikit banget kan. Makanya Sabtu ini kita2 yang kerja keras buat nyebarin flyer ke mana2.

Kangen juga sih ke YISC. Cuman seperti biasa YISC mempunyai banyak kenangan. Banyak kenangan indah disana.....Kenangan persahabatan, kenangan saat belajar bareng, kenangan saat mabit bareng, kenangan saat bikin film bareng....bahkan kenangan tentang cinta juga ada disana :-) *halaaah*

Rupa-Rupa 3

Kali ini ada kondangan lagi.....Temenku Chink2 dan Weiky adalah temen pada saat training Astra Basic Management Program di tahun 2004. Nikahan mereka diadain di Novotel Hotel, Mangga Dua. Alhamdulillah bisa silaturahim sama temen2 lama. Ketemu sama sahabatkyu Asti yang lagi liburan ke Indonesia. Dia kan lagi ambil S2 di Belanda. Waahh kangennya :-)






Aku dan Asti


















Temen2 ABMP with the bride and the groom














Secara keseluruhan wiken ini cukup menyenangkan lah (kecuali bagian kerinduanku yang masih menyiksa. Karena itu cukup menyita pikiranku juga).....
Besok Idul Adha kayaknya di rumah aja. Tadinya mau spa di Bale2 Spa...pengen luluran euy :-D Cuman ternyata mereka tutup hiks hiks.... Ya sud, mungkin besok mau belajar bahan buat nge-training aja deh.

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...