Saturday, December 13, 2008

Kisah Cinta Terlarang

“Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:
Pertama, Edward seorang vampir.
Kedua, ada sebagian dirinya–dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu–yang haus akan darahku.
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.”










Akhirnya kemaren aku nonton Twilight berempat di Plaza Semanggi, film yang kata banyak orang bagusss. Dan emang menurut aku nih film layak untuk ditonton. Apalagi para cewek ya, pasti berpendapat nih film keren. Kalo para cowok biasanya berpendapat ini film biasa aja. Nah kalo aku....hehehe suka banget sama ini film. Pertama pemandangan di kota Forks tuh bagusss bangettt......indah...beautiful deh pokoknya.

Trus kedua naksir berat sama tokoh Edward Cullen. Ganteng, menarik dan terutama baiiiikkk. Ngelindungin si Bella banget.....Yakin deh cewek2 pasti pada termehek mehek sama si Edward ini (salah satunya aku hehehe).

Yang jelas aku jadi tertarik untuk beli bukunya. Langsung deh mesen di inibuku.com. Penasaran soalnya :-)




Bersama si pengarang buku, Stephenie Meyer















Edward Cullen: Are you afraid?


Isabella Swan: I'm only afraid of losing you.

Well, so romantic....




3 comments:

novnov said...

duuhhh belum nonton!!!

Dini said...

Ayooo nonton gihhh...
seruuu :-)

ronnies said...

masa sih filmnya bagus????
Lagian dini ga ngajak-ngajak sih nontonnya he...he...he...

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...