Sunday, December 14, 2008

Kopdaran sama Mbak Astri

Hari Minggu ini aku ketemuan sama Mbak Astri. Beliau ini adalah temen blog aku di http://www.keluarganugraha.net/. Selama ini aku emang pengikut setia blognya mbak Astri yang lucu itu. Trus sempet email2an. Pas aku di Australia juga mbak Astri yang ngundang aku ke rumahnya. Cuman lagi2 waktunya nggak pas....begitu juga pas kekahannya Hoodee, anak ketiga mbak Astri. Aku yang diundang...cuman aku waktu itu kan udah balik ke Indonesah....

Well, pas hari Jumat aku yang sempet telpon Mbak Astri untuk mastiin kopdar nya. Waah ternyata suaranya jauh dari yang aku bayangkan hehehehe. Suaranya ngebas gitu ;-)) Padahal yang aku bayangin suaranya mbak yang juga kakak kandung dari Maya Estianty tuh yang kecil dan cewek banget sesuai dengan tampilan fisiknya.

Ketemu langsung mbak Astri ternyata sesuai dengan yang ada di blog. Cantik tinggi langsing putih.....Deeja, Dimsy dan Hoodee juga diajak...lucu2 huhuhu....ngegemesin euy :-)

Moga2 kita bisa terus silaturrahim ya mbakku :-)









Mbak Astri & Khadeeja























Ibunya Mbak Astri

3 comments:

eiven gusky said...

asik2 kopdaran.. ini ya din yang kamu pernah ceritakan itu? keluarga nugraha.. kita kapan din kopdaran?hehe..

btw gimana sudah baikan belum? kasih kabar ya.. :)

Eucalyptus said...

Wah, jadi juga kopdaran sama kel. Nugraha ya... tapi kok foto2nya cuman segitu? Yang laennya mana Din?

ndutyke said...

alhamdulillah, ternyata mbak astri sudah melahirkan toh. udah lama ga maen ke blognya, barusan dicoba kok ga bisa ya?

saya juga penggemar cerita2nya mbak astri, tp blom pernah ketemu/kopdar sih.

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...