Sunday, December 07, 2008

Rupa-Rupa di Minggu pertama Desember 2008

Rupa-Rupa 1

Dalam minggu2 terakhir ini aku gak bisa online. Karena sekarang aku lagi di kantor client dan gak dikasih akses internet. Alhasil sedikit terkucil dari dunia maya euy hehehehe. Tapi gak papa kok, secara emang kerjaan lagi banyak....

Di sini role aku adalah sebagai seorang trainer alias ngajarin para users. Dan ternyata aku menikmati peran sebagai seorang pengajar. Yup aku emang suka ketemu dengan orang baru, berinteraksi dengan mereka, sharing knowledge dengan mereka.....I enjoy it....


Dan di sini aku satu team dengan temen2 lama yang notabene jayus2. Jadi bikin hari2ku lebih lucu dan asyik.


Alhamdulillah...moga2 projectku kali ini menyenangkan :-)

NB: Talking about teaching, aku jadi teringat sama dirinya. Dia yang selalu punya passion untuk mengajar dan punya harapan besar di bidang pendidikan. Well, aku setuju dengan dia, mengajar memang menyenangkan :-) Tuh kan, jadi rindu lagi sama dia..... Actually, in this whole week, aku selalu merindukan dirinya.

Rupa-Rupa 2

Wiken ini aku sempetin ke YISC Al Azhar. Udah lama juga gak kesana karena minggu kemaren kan aku ikutan ESQ. Dan juga imbas gak ada koneksi internet, alhasil aku juga agak2 gak apdet soal perkembangan YISC. Soalnya YISC kan lagi buka anggota baru niih buat Januari nanti. Aku sebagai tim humas ya tugasnya mempromosikan YISC. Nah masalahnya sampai hari ini yang daftar baru sekitar 30-an orang. Huhuhuhu dikit banget kan. Makanya Sabtu ini kita2 yang kerja keras buat nyebarin flyer ke mana2.

Kangen juga sih ke YISC. Cuman seperti biasa YISC mempunyai banyak kenangan. Banyak kenangan indah disana.....Kenangan persahabatan, kenangan saat belajar bareng, kenangan saat mabit bareng, kenangan saat bikin film bareng....bahkan kenangan tentang cinta juga ada disana :-) *halaaah*

Rupa-Rupa 3

Kali ini ada kondangan lagi.....Temenku Chink2 dan Weiky adalah temen pada saat training Astra Basic Management Program di tahun 2004. Nikahan mereka diadain di Novotel Hotel, Mangga Dua. Alhamdulillah bisa silaturahim sama temen2 lama. Ketemu sama sahabatkyu Asti yang lagi liburan ke Indonesia. Dia kan lagi ambil S2 di Belanda. Waahh kangennya :-)






Aku dan Asti


















Temen2 ABMP with the bride and the groom














Secara keseluruhan wiken ini cukup menyenangkan lah (kecuali bagian kerinduanku yang masih menyiksa. Karena itu cukup menyita pikiranku juga).....
Besok Idul Adha kayaknya di rumah aja. Tadinya mau spa di Bale2 Spa...pengen luluran euy :-D Cuman ternyata mereka tutup hiks hiks.... Ya sud, mungkin besok mau belajar bahan buat nge-training aja deh.

2 comments:

Eucalyptus said...

Din, masih menyimpan rindu ya?
Happy Idul Adha ya...semoga wikennya bener2 menyenangkan

Anonymous said...

Din... glad 2 hear that u enjoyed ur days @ ur new work place.

Been waiting to hear some news from you...i tried to call u on Monday several times, but you didn't pick up the phone :(
Sorry i couldn't call you last Thursday, got a terrible fever.

I may not know who u're missing, I may not know what happened 2 u in the last 1 week...but knowing that u r happy, is all i wish for.

Seeya soon sis...

Mirel

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...