Sakit

Udah lama euy gak buka blog. Udah 3 hari ini aku sakit huhuhuhu. Jadi demam, pusing, dingin sampe menggigil. Jadi emang belum sempet ke dokter karena sibuk *halaaah*. Nah ciri2nya tuh gini. Kalo pusing gitu kan aku minum Panadol atau Bodrex. Abis minum obat itu biasanya sembuh, tapi beberapa jam kemudian yang khasiatnya abis and pas itu kerasa banget dingin. Sampe menggigil gitu loohhh......makanya emang kudu ke dokter. Dan rencana besok mau ke dokter nih. Doakan aku cepet sembuh ya....


Sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

6 comments:

ronnies said...

aduuuuhhhh...kacian banget si mba sakit..

gw doain deh biar cepet sembuh..
biar dunia jadi meriah lagi (he..he..apa coba)

Nb: Kalo lg sakit ga usah trlalu dirasain kesedihan atau kerinduan, yg mesti dingat kalo lg sakit yaitu: sakit itu menggugurkan dosa, jadi kali aja sehabis sakit kamu bakal menjadi lebih baikkk (kadang2 gw so bijak ya he..he....)
keep smiling n never give up..
peace,,,,

eiven gusky said...

Dinii..cepat sembuh ya :)

Dini said...

@Ronnie....makasih yaaaaa....begitu aku sakit, dunia jadi kurang ceria deh :-p
Sekarang ini malah mual2 pengen muntah...gak tau kenapa

@Mas Eiven
Makasih mas buat doanya :-)

Eucalyptus said...

Ya ampun, kamu masih sakit ya Din... get well soon ya...
Kalau udah 3 hari emang lebih baik periksa dokter... sekarang ini demam harus diwaspadai...
Moga2 cuman demam biasa ya...

IKeA said...

Get well soon ya sist...

Dini said...

Makasih semua buat doanya....

Alhamdulillah udah sembuh nih :-D (nyengir lebar ala Dini :-p)