Tuesday, December 23, 2008

Story about Luggage (barang bawaan kalo kata orang Endonesah)


Alhamdulillah, kondisi badan saya sekarang udah mendingan. Udah getting better. Nafsu makan saya juga udah membaik. Yang tadinya gak nafsu makan karena emang rasanya mual, sekarang udah kebayang mau makan macem2 hehehe.


Dan sekarang saya lagi preparing untuk liburan akhir tahun. InsyaAllah rencana kita sekeluarga mau ke Jawa. Mau nengokin kakak saya yang tinggal di Salatiga. Trus mau ke Blitar juga. Blitar ini adalah kampung halaman papa saya. Dulu pas saya masih kecil kalo Lebaran suka kesini. Cuman semenjak eyang meninggal, kalo lebaran semuanya ya di Jakarta. Kangen juga nih sama Blitar. Terakhir saya ke Blitar mungkin udah 4 tahun yang lalu. Yang jelas sih tujuan saya kali ini melakukan tour of Java adalah mencari obyek buat foto2 sama wisata kuliner hehehehe (diet ancur deeh)


Speaking about traveling, saya baru menyadari kalo saya adalah tipe orang yang suka membawa bawaan banyak-banyak. Bawaan saya tuh bisa yang banyak banget deh. Alasan saya pasti gini, ya kan cewek. Ngeles aja tuh. Padahal beberapa temen saya yang sama2 cewek bawaannya juga biasa2 aja kok.

Padahal yang cuman nginep sehari doang di kost-annya temen, tapi tasnya yang gede :-p. Sampe dikomentarin kamu nginep sehari atau seminggu sih Din? Dan saya yang cuma ngasih cengiran lebar khas Dini :-D

Sebetulnya bawaannya sama aja kok. Cuman emang biasanya saya ngitung jumlah pakaiannya agak dilebihin. In case kalo ada apa2 kan udah ada cadangan. Trus sepatu tuh juga penting. Kalo emang bener2 pure liburan sih masih mending ya. Kalo misalnya untuk business travel, nah itu dia. Agak2 repot bawaannya. Saya jadi keinget pas saya mau ke Australia. Secara disana lagi musim dingin, trus jauh dari mana2, sendirian pula, ya alhasil semuanya dibawa. Begitu di timbang ternyata kelebihan 19 kg (!!!!) dan kalo mau bayar total bayarnya 3.9 juta. Ampuuuunnnnnn deeehhh :-p. Ya nehi lah eykeh, disuruh bayar 3.9 juta. Mendingan buat beli emas investasi deeh :-p


Dan ternyata ortu eykeh tuh kalo pergi2 juga suka bawa bawaan banyak2, terutama mama. Jadi jangan salahkan saya seratus persen dong kalo saya suka bawa banyak2, karena ada beberapa persen penyebabnya adalah keturunan dari ortu saya juga huehehehehehehe *ngeles dot com*. Itulah penyebab kenapa ortu saya kalo ke Jawa ndak suka pake pesawat (angkutan umum). Beliyaw2 itu suka bawa bawaan banyak banget which is hanya bisa diakomodasi dengan kendaraan pribadi. Teyusss beliyaw juga suka mampir ke kota2, trus beli sesuatu yang unik. Ya makanya kalo abis tour of Java tu mobil udah kayak gudang. Semuanya ada disitu :-p. Yah begitulah memang ortukyuu


Yo wis sampe ketemu tahun depan ya insyaAllah.......


3 comments:

eiven gusky said...

asik2 mau liburan tahun baru.. din kalau bawa barang banyak gak repot apa? nanti dikira mau pindahan lagi hehe..

btw sy jadi ingat cerita kamu yang film india itu.. harus ada pohon dan selendang.. jadi pengen tanya kegunaan selendang sama pohon itu untuk apa ya? tambah gak ngerti nih.. haha..

Dini said...

Hehehe emang repot sih mas..cuman kalo gak bawa banyak2 serasa belum afdol *halaaahh* :-P

Tentang film India itu..huahahahaha.....ya udah gih mas hunting film India dulu.....ya gak haru pohon siih...pokoknya tiang atau sebangsanya lah hihihihi

ronnies said...

biasanya orang yang bawaanya banyak kebutuhannya juga banyak, apalagi dini...he..he...ampe menuh-menuhin bungkusnya.

O..iya dah sembuh ya din,....

Moga sehat selalu dan meriah lagi

cheerrssss...

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...