Possitive Thinking yuukk

thumbnail
Kali ini saya mau ngomongin soal su'udzon. Sadar gak sih kalo selama ini kita sering banget berprasangka buruk sama orang laen bahkan ke...

Maafkan....

thumbnail
Mamaku tersayang.... Maafkan aku yang sampai sekarang belum bisa membahagiakanmu.....

Pembukaan Anggota Baru YISC Al Azhar

thumbnail
Youth Islamic Study Club atau yang biasa disebut YISC Al Azhar kembali bikin acara seru. Kali ini dalam rangka pembukaan anggota baru yang d...

Catatan Akhir Tahun 2008

thumbnail
Alhamdulillaaaahhh...... aku udah balik ke Jakarta niih. Setelah akhir tahun ini liburan ke Jawa :-) Lumayan lah buat penyegaran di akhir ta...