Pembukaan Anggota Baru YISC Al Azhar

Youth Islamic Study Club atau yang biasa disebut YISC Al Azhar kembali bikin acara seru. Kali ini dalam rangka pembukaan anggota baru yang diselenggarakan hari Sabtu & Minggu, 10-11 Januari 2009 di Al Azhar. Acara yang disebut dengan Maperaba atau Masa Penerimaan Anggota Baru ini adalah acara pembukaan sebelum dimulainya kegiatan rutin di YISC.


YISC adalah klub pemuda yang ada di lingkungan masjid Al Azhar. Kegiatannya tentu aja banyak banget. Ada kegiatan rutin kayak Bimbingan Studi Quran dan Studi Islam Intensif tiap Minggu pagi. Trus ada juga Forum Dialog, Pembinaan Adik Asuh YISC, majalah Berita YISC, kegiatan2 sosial kayak donor darah, pengobatan gratis dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Trus trus acara Maperaba kemaren ngapain aja nih? Acaranya so pasti seru bangettttt dong.......Di acara yang bertemakan 'Gaul Gak Salah Jalur Tetap Keren dan Kompeten' ini ada diisi dengan macem2 games, ceramah asyik yang dibawain oleh Ustad Felix Siauw dan Menpora Adhyaksa Dault, pemutaran film, nasyid, talk show barengan bintang sinetron Teuku Wisnu dan Kibo, dan gak lupa ada doorprize pastinya. Tapi yang gak dapet doorprize juga tetep puas karena tiap peserta dapet majalah Alia, Cita Cinta, Suara Islam, Papa Ron's Pizza dan Pocari Sweat gratissss....


Selain itu ada juga bazaar yang diikuti oleh para sponsor kayak Indosat, Esia, penerbit Mizan, Qaf, Wardah, Trustee, Papa Ron's Pizza dan ada juga stand yang jual kerudung, baju, pin, bros, serta pernak pernik lainnya. Jadi bisa sekalian belanja dong pastinya.


Angkatan Januari 2009 ini diikuti kurang lebih 300 orang peserta....wah asyik tuh selain memperdalam ilmu agama, kita juga bisa dapet temen baru di YISC Al Azhar. So mau gaul yang bener, asyik plus keren dan bisa sekalian memperdalam agama, ya di YISC tempatnya. Jadi, siapa bilang kalo kita ke masjid gak bisa gaul???

"Acaranya bagus....salut buat panitia yang udah nyelenggarain" kata Agung Prasetyo salah satu anggota baru YISC yang paling suka dengan ceramahnya Ust Felix. Pendapat senada juga diamini oleh Arie Septiyani yang bilang kalo acaranya seru banget.

Sssst, YISC masih buka sampai tanggal 25 Januari ini lo. Atau kalo yang gak sempet daftar, bisa daftar di pembukaan selanjutnya karena YISC buka pendaftaran tiap semester. ....Ayooo tunggu apalagi, buruan daftar....




Sebagian Panitia







Pinky girls di bagian pendaftaran














Menpora Adhyaksa Dault





















Foto bareng sama Teuku Wisnu dulu aahhh



Pembukaan Anggota Baru YISC Al Azhar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

2 comments:

Eucalyptus said...

Rajin euy si eneng.... Eh say... next week klo jadi kopdaran aku sms ya...

Dee~Dee said...

Jeng..kurang nempel ma Teuku Wisnu..kaya lgi musuhan hehehe..Piss yaaa;)