Saturday, February 21, 2009

Graduation....

Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

Dear All,

It seems like yesterday when I stepped into Wisma 46 to begin a journey in Accenture. For more than 3.5 years I became a part of Accenture’s big family. And now, it’s my turn to accomplish my own dream in another part of my life.

Yes, today is my last day in Accenture. The journey of 3 years and 8 months has come to the end and would remain one of the most memorable phases of my life.

Let me express my gratitude to all of you for excellent learning, coaching, guidance, cooperation, friendship and many special memories that really impress me during my tenure here.

I want to thank each and every one of the people I’ve had the pleasure to work with. Thank you very much for all my supervisors and colleagues in an unforgettable Medco E&P Project (I will miss every single minutes that we shared together), Schering Plough Project (both onsite and offsite team for enriched my life experience) and last ExxonMobil Project for another great team I ever had. Thank you for my Career Counselors, Project Managers, Enterprise People and all of my friends that I can’t mention one by one. It’s an honor for me to be a part of the most talented people in a great company.

Please also accept my sincere apology for all my bad words, behaviors, and attitudes during my term in here.

However, this is not a goodbye letter. We know that the world is small and I believe we still meet each other in another chapter. Please do keep in touch with me anytime.

My best wishes for your success and career!

Warm Regards,

Dini Nurhayati


Yap..farewell letter di atas saya kirimkan juga per pertengahan Februari kemaren.
Akhirnya saya 'lulus' dari 'sekolah' Accenture, tempat saya bekerja selama hampir 4 tahun. Kali ini saya akan bercerita tentang Accenture...kenangan2 dan juga kesan2 saya selama ini. Lepas kerja dari TMMIN, saya masuk ke ACN di tahun 2005. Pertama kali masuk, saya langsung ditempatkan di project MEPI di Bidakara.

Yang pertama kali saya rasakan budaya terbuka antara atasan dan bawahan. Jadi ke atasan pun saya bisa ngomong apa aja concern kita, trus bisa asyik ngomong lo - gue gituh. Jadi inget pas pertama kali manggil 'pak', wahh diketawain tuhh.....hehehe...manggil pake nama aja. Gak usah embel2 pak atau bu atau mas atau mbak. Kalo manggil mas atau pak malah rasanya aneh :-D
Trus ya karena ini perusahaan Amerika jadinya yang less birokrasi banget. Kalo mau ngomong ke Senior Executive anytime juga monggo...pintu mereka selalu kebuka kok buat kita kalo kita mau ngasih uneg2.

Dan satu lagi, karyawan disini rata2 adalah best people in best universities. Ya maklum lah kerjaan consulting kan emang butuh orang2 yang high performance dan juga easily untuk dapat catch up new things. Walaupun gitu, jangan salah. Anak2 Accenture juga bisa gila juga hehehe...biasanya kan setiap quarter suka ada kumpul2 dan tiap project biasanya harus menyajikan project performance. Nah itu biasanya haduuhh gila2 banget deh idenya.....

Well, hampir 4 tahun saya disana, tentunya budaya2 ACN udah nempel di saya.


Karena ACN lah saya jadi terbiasa berpresentasi

Karena ACN lah saya jadi menjadi orang yang lebih terbuka

Karena ACN lah saya menjadi orang yang lebih hangat dan suka bertemu dengan orang baru
Karena ACN lah saya ketemu sahabat2 baru
Karena ACN lah saya jadi bisa lebih menghargai perbedaan pendapat

Karena ACN lah saya jadi addict sama internet, messenger dan sejenisnya

Karena ACN lah saya jadi suka menyelipkan kalimat in English dalam setiap omongan saya


Well overall, Accenture akan menjadi unforgettable moment.... :-)


Special thanks buat Sisca...supervisor saya selama di MEPI Project. Selama ini Sisca udah jadi role model aku selama disana :-) thanks untuk bisa jadi rekan sharing, rekan cerita apapun dan juga udah ngajarin banyak hal.
Juga untuk Fuad Lalean, career counselor kuu....thanks buat dengerin semua concern aku selama ini :-)
Doakan saya ya sukses di tempat baru :-)





Core Analyst School in Kuala Lumpur











My Last Project in Accenture














@Jakarta Office











Project Dinner @ Sushi Tei Plaza Indonesia













Last day with MEPI Project....













I will miss this building


















*Minggu ini saya sedikit kangen dengan Sudirman dan sekitarnya :-D*

4 comments:

detu said...

wah..selamat Din! Welcome to the club. Btw, pindah kemana skrg? Good luck di tempat baru..

freshgreen said...

Horeee luluusss :) hehe
Moga lancar terus ditempat barunya ya din.

Fuad Sahid said...

Good Luck Din...wish you all the best in any endeavour...

Regards,

Fuad Lalean.

Adhini Amaliafitri said...

wahhh.. serunya!! :D
pengen cepet2 kerja euy.. udah lumutan aku mbakk :(

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...