Last Weekend...

Aduh akhirnya aku bisa nge-blog lagi...hehehe...udah gatel banget pengen nulis blog niih. Mungkin karena udah kebiasaan untuk menuliskan unek2 ataupun apapun yang terlintas di pikiran, makanya begitu gak ngeblog sebentar aja kayak ada yang kurang. Eh tapi emang udah lama banget ya aku gak cerita2 di blog. Terakhir tuh awal Januari...huwaa itu sih udah sebulan lebih...

Bagi aku ngeblog adalah sarana menulis dan mencurahkan isi hati. Tujuan awal aku nulis blog emang bukan cari teman. Karena bagi aku, nyari teman ya di dunia nyata, bukan di dunia maya :-) Walaupun aku juga dapet beberapa temen dari dunia maya siihh, berawal dari blog atau multiply atau yang lainnya... Cuman ya itu tadi kadang2 temen dari dunia maya hanya bersifat sementara, gak yang long term. Tapi aku berharap semoga pertemanan aku dengan temen2 dari dunia maya yang udah terjalin (deeuu bahasanya..terjalin boo :-p) bisa untuk selamanya yah :-)

Jadi kali ini aku mau cerita wiken kemaren. Minggu kemaren aku sama temen2 nengok temen kita, Ana yang baru melahirkan anak keduanya. Jadi dulu aku, Ana, Rahmi dan Eka sama2 di Accenture dan saling dekat satu sama lain pas lagi di office BNI46. Jadi satu geng gitu deh.. (halaah geng udah kayak jaman SMP-SMA aja :-p) Udah jarang banget ketemuan karena kesibukan masing2. Tapi alhamdulillah kita masih bisa nyempetin diri buat nengok Ana... :-)


Me and Baby Hanif
Winning photo hehehe...

























Us.... :-)



















Sore harinya aku ketemuan sama Mirel dan Intan, another of my gank hehehehe.... :-p Seperti yang udah aku ceritain Intan Dytya, Intan Muliani dan Mirel udah kayak saudara sendiri. Tapi karena Intan Dytya lagi tugas audit di Cianjur, jadi gak bisa ikutan deh....Kita cuman sebentar aja di Pondok Indah Mall dan rasanya kurang puas banget ngobrol sama mereka. Walaupun akhirnya kita sempet menuntaskan rasa kangen kita pas hari Rabu kemaren abis pulang kerja ngumpul di PS....


Love you sisters :-)
Last Weekend... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dini

No comments: