Saturday, February 21, 2009

Tulang Ikan oh Tulang Ikan

Kemaren Kamis abis dari ketemuan sama Mirel dan Intan di Plaza Senayan aku sempet ambil free magazine-nya PS. Di situ ada artikel yang mengkisahkan tentang pengalaman penulis yang mengalami ketulangan alias tulang ikan tersangkut di tenggorokan. Menurut pengalaman penulis, dia yang sampai akhirnya ke dokter karena tu tulang ikan gak mau keluar2. Dan menurut dokter ketulangan gak bisa dianggap remeh karena pernah ada kejadian orang yang ketulangan mengalami infeksi akibat si tulang itu. Abis baca tu artikel aku yang sempet membatin, haduuh ngeri juga ya secara aku ini cukup sering mengalami ketulangan dan biasanya aku diemin aja.

Dan ternyata besoknya aku mengalami ketulangan lagi... Oh my God.... gara2 makan makanan Manado Cakalang pedas huhuhu...dan kali ini aku ngerasain kayaknya ni tulang agak gede deh. Gak kayak pengalaman sebelumnya, kali ini kerasa ngomong jadi agak susah dan nelan air juga jadi sakit. Akhirnya karena baru baca artikel tadi malem, aku pun ke klinik perusahaan. Sempet nunggu sebentar trus pas dokter giginya udah dateng ehh ada pemadaman listrik dari PLN. Alhasil tuh lampu gede gak nyala..hiksss....jadi susah nyarinya kan tuh tulang ngumpet dimana.
Sekitar setengah jam kemudian aku pun balik lagi... disuruh buka mulut lebar2. Trus diulik2 deh. Apalagi amandel ku itu gede, makanya si tulang emang suka ngumpet di balik amandel. And finally...uhuuyyy...ketemu deeehhhh.... ternyata tulangnya gedeee loo.

kerasa legaaa bangeeettt...hehehe....alhamdulillah...apalagi orang kliniknya juga baik2 banget. Aku tadinya yang sempet agak underestimate (duh maaf ya..bawaan orang swasta nih :-p) dan udah niat sore2 mau ke RS Mitra Internasional di Jatinegara.

So sekarang kalo mau makan ikan ati2 deh secara aku ini emang penggemar ikan hehehe :-)

No comments:

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...