Friday, March 06, 2009

My New Place

Alhamdulillah.....
sekarang aku udah di tempat baru niih. Lagi dalam proses adaptasi sama lingkungan dan pekerjaannya. Soalnya kerjaannya totally different. Tapi alhamdulillah I enjoy it.
Walaupun ada gap2 karena aku beralih dari company swasta yang american style banget dengan sekarang yang notabene adalah BUMN :-)

Tapi disini aku gak bisa berhemat bahan bakar nih.. Kalo dulu pas di Wisma 46 pulang kantor kan naik bus tuh...nah disini gak ada bis yang menuju Kampung Rambutan. Pernah nyoba pake kereta express, tapi kereta turunnya tuh kejauhan, di Depok. Males banget kan secara aku kan rumahnya di daerah Ciracas.
Sebetulnya ada tuh bis2 kayak dari Department Agama, MA dan yang lain2, cuman bis2 itu berangkatnya yang jam 4 atau 4.30 sore. Masak anak baru pulangnya tenggo hehehe.
Akhirnya aku pun berkeputusan buat bawa mobil sendiri aja deeh. Toh juga gak 3 in 1 dan gak terlalu macet juga di daerah situ (kecuali kalo Jumat atau ujan). Untungnya disitu parkir gratiss....
Trus trus disini aku juga bisa lebih hemat, terutama soal makanan hehehe. Emang udah niat siih pengen berhemat. Gak mau belanja2 yang gak perlu dulu. Jadi mungkin selama 3 bulan ke depan rencananya gak belanja yang bersifat fashion. Bisa gak ya? Harus bisa doong. Yang penting sebetulnya jangan main2 ke mall deh. Kalo ke mall bawaannya yang pengen beli2 :-p

Ah pokoknya aku sedang menikmati eksistensi ku di tempat baru. Lagi semangat2nya belajar.... :-)
Doakan ya....

4 comments:

Anonymous said...

Di manapun kita berada, jangan lupakan menabur kebaikan, karena "kebaikan "adalah bahasa universal yang mudah dipahami oleh semua orang ...

Intan said...

beneran niy gag belanja fashion selama 3 bulan ke depan...? huehehe...
Untung trakhir ke ps ma gue udah blanja kilat beberapa yaaa...wakaka...
Ayo smangat buat berhematnya...!!!
Miss u sooo muuuchh sist...

Adhini Amaliafitri said...

sukses di tempat yg baru yah mbak din! :D

ade_rf said...

sukses yah

Kenangan yang Pupus ditelan Dinginnya Angin di Kota Paris

See this video about Paris https://m.youtube.com/watch?t=6s&v=JABOZpoBYQE Dan entah kenapa aku merasa sedih. Teringat Paris, beserta...